Vespa Sprint Carbon Dipasarkan Seharga Rp42,5 Juta

PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan Vespa Sprint Carbon. Varian baru ini dipasarkan mulai 9 Juli 2018 seharga Rp42,5 juta termasuk garansi 3 tahun untuk perawatan berkala dan penggantian suku cadang.
Thomas Mola | 05 Juli 2018 14:20 WIB
Vespa Sprint Carbon. - Bisnis.com/Thomas Mola

Bisnis.com, JAKARTA—PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan Vespa Sprint Carbon. Varian baru ini dipasarkan mulai 9 Juli 2018 seharga Rp42,5 juta termasuk garansi 3 tahun untuk perawatan berkala dan penggantian suku cadang.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan Vespa Sprint merupakan salah satu produk yang banyak diminati. Vespa Sprint Carbon memberikan penyegaran dengan mengusung konsep sportif.

“Seluruhnya berwana hitam, ada sentuhan karbon pada bagian depan dan sedikit warna merah pada bagian tertentu,” ujarnya di Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Marco menuturkan Vespa Sprint Carbon menggunakan mesin i-Get 150 cc, sistem injeksi bahan bakan elektronik, sistem pengereman ABS pada roda depan, lmmobilizer untuk keamanan, serta port USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya.

Dia mengklaim Vespa Sprint Carbon akan dijual dalam jumlah terbatas. Sayangnya, Marco enggan menyebut berapa jumla unit yang rencananya dipasarkan di Indonesia. “Hanya 10% dari permintaan Vespa Sprint. Tidak lebih dari itu,” paparnya.

KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top