Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diler Motor Honda Pekanbaru Kembali Gelar Sport Motoshow

PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer Honda wilayah Riau kembali menggelar Roadshow Honda Sport Motoshow 2018 yang dilaksanakan di mal Living World, Pekanbaru pada 28 Mei - 3 Juni 2018.
All New Honda CBR250RR. /Bisnis.com-Arif Gunawan
All New Honda CBR250RR. /Bisnis.com-Arif Gunawan

Bisnis.com, PEKANBARU -- PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer Honda wilayah Riau kembali menggelar Roadshow Honda Sport Motoshow 2018 yang dilaksanakan di mal Living World, Pekanbaru pada 28 Mei - 3 Juni 2018.

Arifin, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Riau mengatakan Honda Sport Motoshow ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat Riau terhadap sepeda motor sport Honda.

Data 2017 menunjukkan Honda menguasai 46,6% market share motor sport di Riau. Hal ini menunjukkan motor sport Honda yang memiliki performa terbaik di kelasnya, dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman mengendarai yang menyenangkan.

"Selama even Honda Sport Motoshow 2018, pengunjung dapat melihat jajaran motor sport Honda secara lebih dekat serta aksesoris dan apparel motor sport Honda yang kami tawarkan," katanya, Selasa (5/6/2018).

Kegiatan Honda Sport Motoshow ini diisi dengan beragam perlombaan dan aktivitas menarik yang bisa diikuti konsumen seperti Magician Competition, Beat Box Competition serta City Riding Challenge dimana kelompok peserta berlomba menyelesaikan misi di titik-titik perhentian di sekeliling kota menggunakan New Honda CBR150R.

"Untuk memberikan pengalaman berkendara kami memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mencoba secara langsung performa All New Honda CBR250RR , All New Honda CB150R Streetfire, All New Honda CBR150R."

Kemeriahan Honda Sport Motoshow ini pun bertambah dengan mengundang Honda Community Riau yang tergabung dalam HOBIKU dengan mengadakan games menarik seperti HOBIKU Karaoke Challenge dan Nonton Bareng MotoGP.

Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara Riau, Soeryadi menambahkan selama kegiatan ini, pihaknya juga mengadakan pameran penjualan yang bisa dinikmati konsumen.

Pembelian kredit All New Honda CBR250RR akan mendapatkan program spesial berupa tanda jadi All New Honda CBR250RR Standard (Grey/Black) mulai Rp 4,7 juta, All New Honda CBR250RR Standard (Red) mulai 4,8 juta, sedangkan All New Honda CBR250RR ABS (Black/Grey) mulai Rp5,3 juta, All New Honda CBR250RR ABS (Red) mulai Rp5,3 juta, All New Honda CBR250RR ABS (Repsol) mulai Rp5,5 juta, dan setiap pembelian All New Honda CBR250RR berhak mendapatkan voucher senilai Rp2,2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper