Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Ramadan, 3.750 AHASS Siap Berikan Layanan Ekstra

Selama Ramadan 1439 H, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan diler utama menggelar program layanan servis di 3.750 bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di seluruh Indonesia.
Bengkel AHASS. /Bisnis.com
Bengkel AHASS. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Selama Ramadan 1439 H, PT Astra Honda Motor (AHM)  bersama dengan jaringan diler utama menggelar program layanan servis di 3.750 bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Beragam program layanan servis motor Honda digelar untuk menemani konsumen beraktivitas di bulan penuh berkah ini.

General Manager Technical Service Division AHM, Wedijanto Widarso mengungkapkan perusahan ingin memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai oleh masyarakat selalu dalam keadaan prima dengan adanya perogram tersebut.

“Sepanjang Ramadan, kami hadir melalui berbagai layanan servis untuk memberikan kenyamanan pada konsumen pecinta Honda yang hendak berpergian baik untuk ibadah, silahturahmi, maupun saat merayakan hari raya Idulfitri bersama keluarga dengan sepeda motor kesayangannya,” ujar Wedijanto dalam siaran pers, Senin (4/6/2018).

Dalam program tersebut, sebanyak 2.532 AHASS tetap buka pada minggu, 879 AHASS yang buka lebih pagi atau tutup lebih malam, dan 1.860 AHASS yang menerapkan booking service.

Honda juga menyiapkan 2.699 AHASS yang menyediakan pit express sebagai layanan untuk mempermudah konsumen yang membutuhkan servis ringan seperti penggantian oli dan spareparts ringan dengan maksimum pengerjaan selama 30 menit.

Sementara pada hari lebaran, yakni 15—16 juni 2018, sebanyak 45 AHASS siaga akan tetap memberikan layanan servis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper