Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Percepat Mobil Listrik, Nissan Siap Luncurkan LEAF di Bangkok Tahun Ini

Nissan Motor siap meluncurkan mobil listrik terlarisnya Leaf di pasar Thailand pada tahun fiskal ini, untuk mempercepat fase elektrifikasi dan mobilitas di negeri ini.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 19 Mei 2018  |  09:00 WIB
Percepat Mobil Listrik, Nissan Siap Luncurkan LEAF di Bangkok Tahun Ini
Nissan LEAF. - Nissan

Bisnis.com, BANGKOK – Nissan Motor siap meluncurkan mobil listrik terlarisnya Leaf di pasar Thailand pada tahun fiskal ini, untuk mempercepat fase elektrifikasi dan mobilitas di negeri ini.

Hal ini disampaikan Daniele Schillaci, Executive Vice President and Chairman of Management Committee Nissan untuk Jepang, Asia dan Oceania, saat bertemu dengan Menteri Industri Thailand Uttama Savanayana di Bangkok, Jumat (17/5/2018).

Seperti dikutip dalam siaran pers Nissan, pertemuan tersebut menegaskan komitmen dan hubungan kuat antara pemerintah Thai dan Nissan untuk menggerakkan percepatan elektrifikasi di Thailand dan menciptakan daya saing industri otomotif lokal.

"Kami senang untuk melanjutkan kemitraan dengan pemerintah untuk menggerakkan percepatan elektrifikasi di Thailand dan menciptakan daya saing lokal industri otomotif, termasuk merilis mobil listrik terlaris Nissan Leaf, pada tahun fiskal ini di Thailand untuk mempercepat fase elektrifikasi dan mobilitas di Thailand," kata Schillaci.

Daniele Schillaci berjabat tangan dengan Menteri Perindustrian Thailand Uttama Savanayana di Bangkok saat membahas masa depan elektrifikasi di Thailand.

Dalam pertemuan yang membahas masa depan elektrifikasi di Negeri Gajah Putih itu, Menteri Industri Thailand Uttama Savanayana mengatakan tertarik untuk mengembangkan kolaborasi antara kementerian dan Nissan untuk meningkatkan perhatian dan penerimaan elektrifikasi dan masa depan mobilitas di Thailand.

"Pemerintah Thailand berkomitmen untuk mendukung perusahaan otomotif dalam pengembangan mobil masa depan, dan seputar ekosistem elektrifikasi, seperti ekosistem pengguna mobil listrik seiring dengan strategi Thailand 4.0, yang termasuk otomotif masa depan," kata Uttama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Nissan Leaf Mobil Listrik Mobil Thailand
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top