Nissan Sylphy Zero Emission Memulai Debut di Auto China 2018

Nissan meluncurkan Nissan Sylphy Zero Emission, mobil listrik pertama Nissan yang dibuat di China untuk konsumen Cina, di Auto China 2018, hari ini Rabu (26/4/2018).
Muhammad Khadafi | 25 April 2018 11:40 WIB
Nissan Sylphy Zero Emission. - Nissan

Bisnis.com, BEIJING - Nissan meluncurkan Nissan Sylphy Zero Emission, mobil listrik pertama Nissan yang dibuat di China untuk konsumen Cina, di Auto China 2018, hari ini Rabu (26/4/2018).

Model baru ini menawarkan performa menarik powertrain listrik 100%. Teknologi canggih dan kabinnya yang luas menawarkan kenyamanan dan kenyamanan. Pengemudi akan dapat menikmati jarak berkendara sejauh 338 kilometer, menurut standar resmi China.

"The New Zero Emission adalah langkah berikutnya dalam strategi elektrifikasi kami untuk China," kata José Muñoz, Chief Performance Officer Nissan dan Ketua Komite Manajemen untuk China, yang meluncurkan model di Beijing.

Seperti dikutip dalam siaran pers Nissan, "The New Sylphy Zero Emission akan menjadi kendaraan listrik produksi massal pertama Nissan untuk pasar China dan salah satu dari 20 model elektrifikasi yang kami rencanakan akan diperkenalkan selama lima tahun ke depan."

Mobil baru ini adalah hasil dari lebih dari 70 tahun penelitian dan pengembangan kendaraan listrik di Nissan, dan lebih dari 25 tahun penelitian baterai, pengembangan dan pengalaman manufaktur. Lebih dari 320.000 pelanggan Nissan Leaf secara global merupakan bukti kekuatan keahlian yang telah masuk ke model baru.

Zero Emisi Sylphy mewujudkan Nissan Intelligent Mobility, visi perusahaan untuk mengubah cara kendaraan bertenaga, didorong dan terintegrasi ke dalam masyarakat. Dibangun di platform yang sama dengan Nissan LEAF - mobil listrik terlaris di dunia - Sylphy Zero Emission mewarisi teknologi inti LEAF sambil menawarkan stabilitas dan keandalan wheelbase ukuran penuh.

Platform EV memungkinkan baterai ditempatkan di bawah kursi. Ini menghasilkan kabin yang nyaman dan lapang dengan ruang kaki yang terkemuka di kelasnya.

Tempat duduk ergonomis multilayer dengan opsi pemanas lebih meningkatkan kenyamanan. Fitur konektivitas memungkinkan audio dan video kendaraan dikendalikan secara remote dari telepon seluler.

Nissan Sylphy Zero Emission akan dijual pada 2018. Informasi lebih lanjut akan tersedia di kemudian hari, termasuk opsi layanan dan pembiayaan.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Nissan Sylphy Zero Emission, Auto China 2018, Mobil Listrik

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top