Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2018: Rayakan 100 Tahun Truk Pikap, Chevrolet Luncurkan Colorado Centennial Edisi Terbatas

GM Indonesia memanfaatkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 untuk merayakan 100 tahun truk pikap Chevrolet. Hal ini dilakukan dengan meluncurkan Colorado Centennial Edition 2018.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 22 April 2018  |  18:25 WIB
Sumito Ishii, Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing, GM Southeast Asia bersama Donald Rachmat, General Manager of GM Indonesia memperkenalkan Colorado Centennial Edition 2018 pada IIMS 2018. / GM Indonesia
Sumito Ishii, Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing, GM Southeast Asia bersama Donald Rachmat, General Manager of GM Indonesia memperkenalkan Colorado Centennial Edition 2018 pada IIMS 2018. / GM Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – General Motors (GM) Indonesia memanfaatkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 untuk merayakan 100 tahun kendaraan truk pikap Chevrolet. Hal ini dilakukan dengan meluncurkan Colorado Centennial Edition 2018.

Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing, GM Southeast Asia Sumito Ishii mengatakan 100 tahun adalah perjalanan panjang perusahaan sebagai pencipta pikap truk.

“Sebagai bagian dari perayaan  100 tahun, truk pikap Chevrolet di Asia Tenggara, kami mempersembahkan Colorado Centennial Edition 2018 bagi pecinta Chevrolet di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia dalam jumlah sangat terbatas,” katanya di IIMS 2018, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (22/4/2018).

Colorado Centennial Edition 2018 hadir dengan elemen desain yang terinspirasi oleh truk pikap Chevrolet dari tahun ke tahun. Edisi ini menampilkan emblem heritage bowtie eksklusif dan 100 year badge yang terinspirasi dari warna dan garis desain yang diusung oleh truk Chevrolet generasi awal.

Setiap model Colorado Centennial edisi terbatas ini akan dilengkapi dengan nomor registrasi unik yang terdapat pada pintu kendaraan.

Chevrolet menjelaskan Colorado edisi khusus ini memadukan desain kokoh dengan performa tangguh. Dilengkapi dengan fitur teknologi dan konektivitas terdepan, termasuk generasi terbaru Chevrolet MyLink dan sistem pengenalan suara Siri Eyes Free.

Selain badge heritage yang menjadi ciri khas Chevrolet yang terdapat di gagang pintu bagian dalam, tampilan eksterior Colorado Centennial Edition 2018 juga  diperkuat dengan stiker unik pada kap mesin, roda 18 inci dan fender flare. 

Adapun Chevrolet Colorado Centennial Edition 2018 dilengkapi dengan mesin 2.8L Duramax 4 silinder VGT. Mesin tersebut menghasilkan torsi 500 Nm. Mobil ini akan tersedia 25 unit untuk pelanggan Indonesia dengan harga OTR Jadetabek Rp555 juta.

IIMS berlangsung pada 19-29 April 2018 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Acara yang digelar oleh PT Dyandra Promosindo ini diikuti oleh sekitar 26 merek kendaraan bermotor roda empat dan dua, serta tiga importir umum.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Chevrolet Trax IIMS 2018 General Motors
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top