Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Incar SPK di IIMS 2018 Melejit, Ini Program Penjualannya

Meski penjualan bukan menjadi tujuan mengikuti pameran IIMS 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membidik surat pemesanan kendaraan (SPK) yang jauh lebih banyak dibandingkan capaian pada ajang yang sama tahun lalu.
Mitsubishi Pajero Sport. /Mitsubishi
Mitsubishi Pajero Sport. /Mitsubishi

Bisnis.com, JAKARTA - Meski penjualan bukan menjadi tujuan mengikuti pameran IIMS 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membidik surat pemesanan kendaraan (SPK) yang jauh lebih banyak dibandingkan capaian pada ajang yang sama tahun lalu.

Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan tujuan utama bukan hanya target penjualan. “Kami lebih ingin peningkatan brand image dan brand awareness, karena kami mau Mitsubishi jadi top of mind kendaraan penumpang,” katanya, Jumat (20/4/2018).

Selain memperkuat citra merek, Mitsubishi Motors membidik surat pemesanan kendaraan (SPK) pada ajang IIMS 2018 meningkat naik 43% dari capaian pada ajang yang sama tahun lalu menjadi 2.000 unit.

Mitsubishi mengandalkan produk anyar yang bermain di segmen mobil kecil serbaguna (LMPV) Xpander.  Perusahaan mengestimasikan Xpander yang baru diluncurkan medio 2017 menyumbang 50% terhadap capaian selama IIMS 2018.

Untuk mencapai target penjualan, Mitsubishi telah menyiapkan Sales Program di Mitsubishi Motors Booth di IIMS 2018.

Program itu di antaranya Paket Pembiayaan Fantastis dari partner leasing Mitsubishi, yang Dipo Star Finance, Maybank, MTF, BCA Finance, MAF) untuk tipe Pajero Sport Dakar 4x2 AT, dan  Xpander.

Untuk Pajero Sport Dakar 4x2 AT, Mitsubishi menawarkan Bunga Fantastis 0% selama 1 tahun, kredit 3 tahun dan cukup DP 20% dapatkan rate bunga hanya 2,8%-3% (normal 5%-7%).

Pilihan lainnya bagi konsumen yang ingin menambah kendaraan tersedia pilihan DP Rp0 khusus Pajero Sport Dakar 4x2AT dan Outlander Sport dengan syarat dan kondisi tertentu.

Untuk Xpander, Mitsubishi menawarkan Tersedia Paket Kredit / Leasing Xpander Aero & Aero Plus  bagi yang ingin kendaraannya tampil beda dengan Accessories Xpander.  Selain itu, Free Smart Gold Package Service, gratis jasa dan spare parts sampai dengan 50.000 km atau 3 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper