Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IIMS 2018: Suzuki Tawarkan Promo Cicilan dan Cashback Rp1 Juta

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkerja sama dengan 6 perusahaan pembiayaan memberikan penawaran promo dan cicilan khusus sepanjang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 22 April 2018  |  21:00 WIB
Suzuki meluncurkan Ertiga generasi kedua pertama kali secara global pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. - Bisnis.com - Muhammad Khadafi
Suzuki meluncurkan Ertiga generasi kedua pertama kali secara global pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. - Bisnis.com - Muhammad Khadafi

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkerja sama dengan enam perusahaan pembiayaan memberikan penawaran promo dan cicilan khusus sepanjang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

“Di IIMS 2018, konsumen berkesempatan mendapatkan bonus spesial senilai Rp1 juta. Suzuki juga menyiapkan hadiah khusus kepada pengunjung yang melakukan pembelian Suzuki All New Ertiga dan konsumen setia Suzuki,” ujar Susanto Winarno, National Sales Head 4W SIS dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (22/4/2018).

Susanto menjelaskan kerja sama itu dilakukan dengan Suzuki Finance, Indomobil Finance, Mandiri Tunas Finance, Oto Kredit Mobil, BCA Finance, dan Adira Finance.

Selama IIMS 2018, Suzuki Finance menawarkan satu kali asuransi gratis setiap pembelian kendaraan. Asuransi tersebut meliputi asuransi semua risiko, yang mana akan menjamin biaya perbaikan saat mobil terjadi kerusakan, serta asuransi total loss apabila konsumen kehilangan kendaraan dengan melampirkan kunci asli dan STNK.

Mandiri Tunas Finance menawarkan paket uang muka 20% dengan gratis satu kali angsuran untuk pembelian unit mobil Suzuki. Selain pembayaran uang muka lebih kecil, para pengunjung yang membeli mobil melalui Mandiri Tunas Finance juga akan mendapatkan asuransi credit protection dan asuransi all risk.

Sementara itu BCA Finance menawarkan paket bunga rendah mulai 3,45% untuk pembelian seluruh tipe mobil Suzuki, dengan syarat tercatat sebagai nasabah BCA dan minimal berusia 21 tahun. BCA Finance juga menawarkan paket bunga rendah untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan atas nama perusahaan.

Oto Kredit Mobil menawarkan uang muka 25% untuk pembelian dua primadona, All New Ertiga dan Baleno Hatcback. Lini produk lain seperti Ignis dan Karimun Wagon R pengunjung ditawarkan uang muka paket 20% dengan angsuran selama 1-5 tahun.

Bagi para pengunjung yang lebih tertarik untuk meningkatkan perawatan kendaraan, Adira Finance menyediakan layanan tukar tambah dengan proses pelayanan hingga 1 jam yang meliputi cek data cicilan dan bank.

Selain itu, pengunjung yang akan membeli mobil Suzuki akan mendapatkan bunga sebesar 2,9% dengan tenor satu tahun untuk semua tipe.

Perusahaan pembiayaan Indomobil Finance menawarkan bebas biaya administrasi dengan uang muka minimal 20%--25%. Proses akan memakan waktu 2 hari yang meliputi aplikasi dan survei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PT Suzuki Indomobil Sales IIMS 2018
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top