Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AHM Rayakan Hari Kartini Dengan Diskon dan Kampanye Aman Berkendara

Menyambut Hari Kartini, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama main dealer Honda seluruh Indonesia berbagi kegembiraan terutama untuk konsumen perempuan yang setia menggunakan sepeda motor Honda dalam aktivitas harian mereka. Kegiatan ini dilakukan selama bulan April 2018.
PT Astra Honda Motor merayakan Hari Kartini 2018, satu di antaranya dengan turun ke jalan melakukan kampanya aman berkendara. - PT Astra Honda Motor
PT Astra Honda Motor merayakan Hari Kartini 2018, satu di antaranya dengan turun ke jalan melakukan kampanya aman berkendara. - PT Astra Honda Motor

Bisnis.com, JAKARTA – Menyambut Hari Kartini, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama main dealer Honda seluruh Indonesia berbagi kegembiraan terutama untuk konsumen perempuan yang setia menggunakan sepeda motor Honda dalam aktivitas harian mereka. Kegiatan ini dilakukan selama bulan April 2018.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan dengan semangat yang terinspirasi dari Kartini, berbagai kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih maju dan semakin cerdas. Dengan kegiatan ini, konsumen diajak untuk memiliki semangat berbagi dan meneruskan perjuangan Kartini dalam mewujudkan mimpinya.

“Kami ingin emansipasi Indonesia dan pecinta motor Honda dapat juga memberi manfaat dan menjadi inspirasi untuk masyarakat luas. Oleh karena itu, kami berbagi kebaikan dengan konsumen diiringi aksi sosial seperti donor darah di berbagai wilayah main dealer kami,” Muhibbuddin dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (22/4/2018).

Di Aceh pengunjung diler Honda disambut oleh front line yang berpakaian daerah, dilanjutkan aksi donor darah, dan lomba memasak yang diperuntukkan bagi konsumen perempuan dengan berbagai hadiah menarik. Kegiatan ini diselenggarakan pada 20-27 April 2018.

Astra Motor memberikan diskon jasa service 21% di wilayah Bengkulu, Palembang, Jawa Tengah, Yogyakarta, Denpasar, Mataram, Balikpapan, Pontianak, Samarinda, Makassar, hingga Papua. Selain itu Astra Motor Denpasar juga mengadakan Touring Asik PCX bersama 50 konsumen perempuan.

Di wilayah timur, Hari Kartini dirayakan dengan kampanye berkendara aman kepada pengendara roda dua perempuan. Kegiatan ini dilakukan oleh main dealer Trio Motor di Banjarmasin dengan aksi langsung turun ke jalan pada 23 April 2018.

Selama bulan April, Indako Trading Company di Sumatera Utara turut memberikan diskon 21% untuk jasa servis dan tambahan 4% bila konsumen perempuan melakukan booking service melalui aplikasi Android Honda Sumut pada 19-26 April 2018.

Sementara itu MPM Surabaya dan Malang menggelar kampanye berkendara aman di Jawa Timur. Kegiatan digelar baik secara teori dan praktik bagi jurnalis perempuan dengan tema “Cantik dan aman berkendara bersama Honda” yang dilanjutkan dengan donor darah pada 24–28 April 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper