Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chevrolet Cari Konsumen dari Mal ke Mal

Chevrolet mengawali 2018 dengan ekshibisi di pusat perbelanjaan Jakarta dan Tangerang. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2018.
Logo Chevrolet.
Logo Chevrolet.

Bisnis.com, JAKARTA -- Chevrolet mengawali 2018 dengan ekshibisi di pusat perbelanjaan Jakarta dan Tangerang. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2018.

Adapun Mall-to-Mall Exhibition dimulai sejak kemarin, Selasa (13/2). Mal pertama yang dituju adalah Gandaria City, lalu dilanjutkan Pondok Indal Mal, Kelapa Gading, dan Summarecon Serpong.

Chevrolet Indonesia mengatakan bahwa program ini memberi kesempatan bagi para pengunjung mal untuk dapat merasakan langsung pengalaman berkendara mobil-mobil terbaru Chevrolet, serta mendapatkan kesempatan penawaran menarik dari Chevrolet.

“Kami berharap antusiasme dan minat konsumen terhadap produk-produk Chevrolet akan semakin tinggi,” ujar Meilita Iskandar, Director of Marketing, GM Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (14/2/2018).

Meilita menjelaskan bahwa Chevrolet menawarkan kesempatan uang muka ringan untuk Chevrolet Spark dimulai dari Rp20 juta dan cicilan mulai Rp2 juta selama ekshibisi di mal. Selain Spark, pengunjung juga ditawarkan penawaran terbatas untuk produk lain, seperti Trax, Captiva, Orlando, dan Trailblazer.

Melalui penawaran menarik ini, pelanggan berkesempatan membawa pulang Chevrolet Spark dengan down payment (DP) ringan dimulai dari Rp20 jutaan atau cicilan mulai dari Rp2 jutaan tiap bulannya.

DP dan cicilan ringan juga ditawarkan untuk Chevrolet Trax yaitu DP sebesar, Rp30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp3 jutaan tiap bulan, DP Rp60 jutaan atau cicilan mulai dari Rp4 jutaan tiap bulan untuk Chevrolet Colorado, DP Rp50 jutaan atau cicilan mulai dari Rp4 jutaan tiap bulan untuk Chevrolet Captiva, dan DP Rp30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp3 jutaan tiap bulan untuk Chevrolet Orlando.

“Program Mall-to-Mall Exhibition ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk dapat hadir lebih dekat dengan konsumen," kata Meilita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper