Rolls-Royce Lanjutkan Agenda Mobilitas Mewah Masa Depan 103EX

Dua tahun yang lalu pada 2016, Rolls-Royce menulis ulang buku panduan untuk masa depan mobilitas mewah sejati dengan menghadirkan Rolls-Royce VISION NEXT 100 - dengan kode nama 103EX - sebuah visi radikal tentang mobilitas mewah yang mudah, otonom, terhubung, luas dan indah, seperti pribadi masing-masing pelanggan.
Fatkhul Maskur | 17 Maret 2018 00:30 WIB
Rolls-Royce VISION NEXT 100. - rolls/royce

Bisnis.com, JAKARTA - Dua tahun yang lalu pada 2016, Rolls-Royce menulis ulang buku panduan untuk masa depan mobilitas mewah sejati dengan menghadirkan Rolls-Royce VISION NEXT 100 - dengan kode nama 103EX - sebuah visi radikal tentang mobilitas mewah yang mudah, otonom, terhubung, luas dan indah, seperti pribadi masing-masing pelanggan.

"Ketika kami mengungkapkan 103EX ke dunia pada 2016, Rolls-Royce menetapkan agenda untuk masa depan mobilitas mewah. Sejak saat itu telah menjadi jelas bahwa merek mobil lain telah mengenali visi kami, begitu banyak sehingga mereka telah mengadopsi sebagian besar aspek, selain yang paling visioner dan radikal," kata Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Mobil Rolls-Royce Motor, dalam siaran persnya.

Torsten menegaskan bahwa visi Rolls-Royce pada 2016 adalah, dan tetap, semuanya listrik, benar-benar otonom, sepenuhnya mobilitas dipesan lebih dahulu, ditambah dengan kemewahan tertinggi.

Berkat kemampuan teknologinya yang tak tertandingi, Personal Vision yang melayani pelanggan akan menentukan bagaimana penampilan Rolls-Royce mereka.
Ini adalah pandangan tanpa kompromi tentang masa depan mobilitas mewah yang juga mencakup harapan pelanggan mewah terhadap Effortless Journey, yakni kendaraan yang sepenuhnya terhubung dan sepenuhnya otonom.

Sasis masa depan, dibuat dari bahan paling maju dan didukung oleh powertrain emisi nol akan mendukung visi ini. Teknologi manufaktur yang canggih akan memungkinkan pelanggan untuk melibatkan diri mereka lebih jauh lagi dalam desain bentuk, ukuran dan siluet visi Rolls-Royce pribadi mereka, yang oleh Rolls-Royce akan menghasilkan spesifikasi pelanggan, membuat setiap karya Rolling-Royce yang unik dipesan lebih dahulu.

Rolls-Royce 103EX menunjukkan sebuah visi kepada dunia yang mengakui fakta bahwa Rolls-Royces akan terus menjadi marque pilihan dari para pelanggan yang paling cerdas, kaya dan berkuasa di dunia karena preferensi mereka terhadap kehadiran dan pernyataan pribadi bahwa hanya sebuah Rolls -Royce bisa menawarkan.

Grand Arrival yang dibutuhkan oleh orang-orang yang membuat dunia berubah - apakah royalti, kepala negara atau superstar global - dijamin oleh desain visioner dari Rolls-Royce 103EX.

Kebenaran ini tercermin dalam aspek paling dramatis dari Rolls-Royce 103EX - kanopi clamshell dan pintu berlapis. Fitur bergaya ini memungkinkan penghuninya berdiri dari tempat duduk terbaik di rumah, dan turun dari suasana lounge futuristik kabin 103EX yang dilapisi sutra, wol, dan kayu terbaik.

"Rolls-Royce menolak gagasan tentang mobilitas produksi massal, mode salinan karbon, dengan diluncurkannya 103EX karena pemahaman kita yang mendalam tentang pemikiran dan permintaan pelanggan kami di masa depan," kata Giles Taylor, Direktur Desain Rolls-Royce.

KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top