Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mobil Imut Rolls-Royce SRH Jalani Servis Perdana

Rolls-Royce SRH adalah mobil listrik terkecil yang dibuat Rolls-Royce Motor Cars pada 2017. Rolls-Royce SRH kini digunakan untuk membawa anak-anak ke ruang perawatan hingga operasi di Rumah Sakit St Richard di Chichester, Inggris.
Rolls-Royce SRH. /Rolls-Royce
Rolls-Royce SRH. /Rolls-Royce

Bisnis.com, JAKARTA - Rolls-Royce SRH adalah mobil listrik terkecil yang dibuat Rolls-Royce Motor Cars pada 2017. Rolls-Royce SRH kini digunakan untuk membawa anak-anak ke ruang perawatan hingga operasi di Rumah Sakit St Richard di Chichester, Inggris. Sejauh ini, tercatat ada 2.000 pasien anak yang pernah mengendarai mobil tersebut di bangsalnya.

Dan untuk pertamakali, Rolls-Royce Motor Cars mengumumkan akan melakukan servis 100.000 m pada mobil listrik Rolls-Royce SRH agar kinerjanya selalu prima. Bahkan, perawatan ini akan membuat mobil kembali seperti baru di buat.

Mengutip dari laman resmi Rolls-Royce Motor Cars, Rabu (16/6/2021), Kepala Hubungan Korporat Rolls-Royce Motor Cars, Andrew Ball mengungkapkan bila sangat senang dapat membuat Rolls-Royce SRH untuk Rumah Sakit St Richard.

Mobil mini itu telah digunakan secara luas dan memberikan kontribusi positif bagi anak-anak. "Sungguh luar biasa melihatnya kembali di Rumah Rolls-Royce dan memiliki kesempatan untuk mengembalikannya ke keadaan semula yang megah," ujarnya.

Setelah diservis dan diperbaiki, mobil tersebut kini telah kembali ke Rumah Sakit untuk melanjutkan tugasnya yang sederhana namun penuh transformasi.

Kepala Badan Amal untuk Love Your Hospital, badan amal khusus untuk Rumah Sakit St Richard, Worthing, dan Southlands, David Clayton-Evans berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim luar biasa di Rolls-Royce atas dukungan luar biasa ini kepada Rumah Sakit St Richard.

"Mobil yang sangat istimewa ini terus menghadirkan kegembiraan, senyuman, dan pengalaman rumah sakit yang positif bagi kaum muda dan keluarga mereka," tutup David.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler