Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mobil Imut Rolls-Royce SRH Jalani Servis Perdana

Rolls-Royce SRH adalah mobil listrik terkecil yang dibuat Rolls-Royce Motor Cars pada 2017. Rolls-Royce SRH kini digunakan untuk membawa anak-anak ke ruang perawatan hingga operasi di Rumah Sakit St Richard di Chichester, Inggris.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 16 Juni 2021  |  15:43 WIB
Mobil Imut Rolls-Royce SRH Jalani Servis Perdana
Rolls-Royce SRH. - Rolls/Royce
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rolls-Royce SRH adalah mobil listrik terkecil yang dibuat Rolls-Royce Motor Cars pada 2017. Rolls-Royce SRH kini digunakan untuk membawa anak-anak ke ruang perawatan hingga operasi di Rumah Sakit St Richard di Chichester, Inggris. Sejauh ini, tercatat ada 2.000 pasien anak yang pernah mengendarai mobil tersebut di bangsalnya.

Dan untuk pertamakali, Rolls-Royce Motor Cars mengumumkan akan melakukan servis 100.000 m pada mobil listrik Rolls-Royce SRH agar kinerjanya selalu prima. Bahkan, perawatan ini akan membuat mobil kembali seperti baru di buat.

Mengutip dari laman resmi Rolls-Royce Motor Cars, Rabu (16/6/2021), Kepala Hubungan Korporat Rolls-Royce Motor Cars, Andrew Ball mengungkapkan bila sangat senang dapat membuat Rolls-Royce SRH untuk Rumah Sakit St Richard.

Mobil mini itu telah digunakan secara luas dan memberikan kontribusi positif bagi anak-anak. "Sungguh luar biasa melihatnya kembali di Rumah Rolls-Royce dan memiliki kesempatan untuk mengembalikannya ke keadaan semula yang megah," ujarnya.

Setelah diservis dan diperbaiki, mobil tersebut kini telah kembali ke Rumah Sakit untuk melanjutkan tugasnya yang sederhana namun penuh transformasi.

Kepala Badan Amal untuk Love Your Hospital, badan amal khusus untuk Rumah Sakit St Richard, Worthing, dan Southlands, David Clayton-Evans berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim luar biasa di Rolls-Royce atas dukungan luar biasa ini kepada Rumah Sakit St Richard.

"Mobil yang sangat istimewa ini terus menghadirkan kegembiraan, senyuman, dan pengalaman rumah sakit yang positif bagi kaum muda dan keluarga mereka," tutup David.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik Rolls-Royce
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top