World Premier di GIMS, Ford Edge ST-Line Lebih Segar Tambah Performa

Ford Motor Co., pabrikan mobil asal Amerika Serikat, mengusung dua model terbarunya di Geneva International Motor Show (GIMS) 2018. Salah satunya adalah Ford Edge ST-Line.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 08 Maret 2018  |  08:40 WIB
World Premier di GIMS, Ford Edge ST-Line Lebih Segar Tambah Performa
Ford Edge ST-Line. - gims

Bisnis.com, JAKARTA - Ford Motor Co., pabrikan mobil asal Amerika Serikat, mengusung dua model terbarunya di Geneva International Motor Show (GIMS) 2018. Salah satunya adalah Ford Edge ST-Line.

Ford Edge ST-Line adalah sport utility vehicle (SUV) berkapasitas 5 orang penumpang dengan penggerak 4-wheel drive.

Di Geneva, Ford Edge ST-Line tidak saja tampil baru dalam hal desain, tetapi juga telah dilengkapi dengan mesin terbaru dan teknologi mutakhir.

Ford Edge ST-Line akan menggendong mesin diesel EcoBlue 2,0 liter 4-silinder twin turbo yang mampu memompa tenaga 234 bhp sekaligus membuatnya naik kelas baru di line-up Eropa.

Dengan EcoBlue, mesin akan mampu mendayagunakan sistem bi-turbocharging mutakhir untuk mengoptimalkan torsi rendah, dan efisiensi bahan bakar.

Ford Edge ST-Line tersedia dengan transmisi otomatis 8-percepatan, sekaligus mengganti sistem transmisi 6-percepatan yang ada sebelumnya.

Di samping mesin baru, Edge baru juga dilengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan, seperti pengereman pasca-tabrakan, kemudi mengelak dan kontrol kendaraan adaptif stop-and-go dengan jalur terpusat.

Adapun Sync 3 berupa layar sentuh 8 inchi menjadi penyempurna, serta bantalan pengisian telepon nirkabel dan sistem 1000 watt juga tersedia sebagai pilihan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
World Premier, Ford Edge 2019, GIMS 2018, Geneva International Motor Show 2018

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top