Infinity Segera Rilis QX50 Terbaru, Crossover Pertama Bermesin VC-Turbo

Akan tetapi, dengan mesin terbarunya itu QX50 akan menjadi kendaraan pertama yang menyematkan teknologi VC-Turbo. Teknologi mesin ini yang merupakan hasil pengembangan teknik dan inovasi Infinity selama 25 tahun.
Fatkhul Maskur | 21 Februari 2018 09:46 WIB
Infiniti QX50 2019 - Infinity

Bisnis.com, YOKOHAMA - Nissan Motors siap merilis model terbaru 2019 crossover medium Infinity QX50 pada bulan depan. Dibangun di atas platform baru dengan interior dan eksterior menakjubkan, serta dilengkapi mesin terbaru variable compression ratio engine alias VC-Turbo.

"Bulan depan, Infinity akan meluncurkan crossover medium all-new QX50," demikian siaran pers Nissan, Senin (2018/02/19).

Seperti dikutip infinitiusa.com, Infinity QX50 bersaing dengan sejumlah model merek lain, seperti Lexus NX, Acura RDX, Audi Q5, Mercedes Benz GLC.

Akan tetapi, dengan mesin terbarunya itu QX50 akan menjadi kendaraan pertama yang menyematkan teknologi VC-Turbo. Teknologi mesin ini yang merupakan hasil pengembangan teknik dan inovasi Infinity selama 25 tahun.

Teknologi menjadikan semacam dua mesin dalam satu paket, yang disertai kemampuan transformasi otomatis untuk memberikan kinerja optimal dan efisiensi pada kondisi tertentu.

Mesin dengan teknologi fungsi drive semi-otonom canggih ini akan menempatkan Infinity QX50 pada posisi terdepan dalam segmen pasar yang paling cepat berkembang secara global.

Ingin berkendara dengan kinerja optimal? VC-Turbo akan merespons. Demikian juga saat pengendara ingin memaksimalkan efisiensi bahan bakar, mesin akan mengadaptasi untuk berjalan dengan mode hibrida.

Infinity QX50 2019 dengan mesin VC-Turbo 2,0liter tersebut mampu menghasilkan tenaga 266 hp dan torsi maksilan 280 lb.ft. Infinity QX50 berpenggerak roda depan, dan pilihan 4-wheel drive.

Selain memiliki tenaga penggerak dan torsi yang lebih unggul, Infinity QX50 memiliki tingkat efisien bahan bakar yang lebih bagus, yakni 27 MPG (mil per galon).

Infinity QX50 juga memiliki fitur yang tak dimiliki lawannya, seperti direct adaptif steering, motion activated liftgate, dan layar monitor sekitar dengan deteksi obyek bergerak 360".

Disamping itu, jagoan baru Nissan di segmen crossover mewah ini mempunyai ruang kabin dan bagasi yang lebih lapang.

Ada enam pilihan trim yang tersedia, mencakup Pure, Pure AWD, Luxe, Luxe AWD, Essential, dan Essential AWD.

Fitur standar:
-268-hp 2.0-liter Variable Compression Turbo Engine
-19-inch aluminum-alloy wheels with all-season run-flat tires
-Forward Emergency Braking with Pedestrian Detection [*]
-Predictive Forward Collision Warning [*]
-Rear seats with slide, recline, and fold flat function
-8-way Power Driver and Front Passenger Seats with power lumbar
-INFINITI Intelligent Key with Push Button Start
-INFINITI InTouch™ dual displays [*]
-SiriusXM Travel Link™ with 4-year complimentary trial access to weather, fuel prices, movie times, sports scores and stocks [*]
-Power liftgate

KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top