Meunier Merapat ke Jeep, Infiniti Segera Tunjuk Pimpinan Baru

Divisi kendaraan premium Nissan Motor, Infiniti, akan mengumumkan pimpinan global baru, setelah ditinggalkan Christian Meunier yang merapat ke Jeep dari grup Fiat Chrysler Automobiles.
Fatkhul Maskur | 08 Mei 2019 12:00 WIB
Infiniti VC-Turbo Enggine. - Infiniti

Bisnis.com, JAKARTA - Divisi kendaraan premium Nissan Motor, Infiniti, akan mengumumkan pimpinan global baru, setelah ditinggalkan Christian Meunier yang merapat ke Jeep dari grup Fiat Chrysler Automobiles.

"Nissan chief quality officer, Christian Vandenhende akan mengawasi operasi global Infiniti secara efektif dengan segera, sampai kepala merek baru diumumkan," kata Infiniti dalam pernyataan yang dikutip dari Reuters, Rabu (8/5/2019).

Pada awalnya, Meunier diangkat sebagai kepala global pada awal Januari setelah bos sebelumnya Roland Krueger meninggalkan merek yang berbasis di Hong Kong itu.

Fiat Chrysler dalam sebuah pernyataan terpisah mengatakan, Meunier akan mengemban jabatan presiden global untuk merek Jeep.

Seorang juru bicara Infiniti mengatakan pengunduran diri Meunier tidak terkait dengan penyelidikan internal Nissan terhadap mantan pemimpinnya Carlos Ghosn.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Infinity Q Inspiration

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top
Tutup