Toyota New Yaris Ditargetkan Terjual 1.200 Unit Per Bulan

PT Toyota-Astra Motor menargetkan penjualan kendaraan roda empat terbarunya, New Yaris mencapai 1.200 unit setiap bulan atau sekitar 12.000 unit jika dihitung dari Maret hingga Desember 2018.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 21 Februari 2018  |  06:07 WIB
Toyota New Yaris Ditargetkan Terjual 1.200 Unit Per Bulan
Chief Engineer New Yaris Akira Kasamatsu (dari kiri), Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata, Wakil Presiden Direktur Henry Tanoto dan Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Warih Andang Tjahjono berfoto bersama pada peluncuran Toyota New Yaris di Jakarta, Selasa (20 - 2). Toyota New Yaris hadir dengan mengedepankan semangat emotional design pada eksterior dan interior, menjadikan New Yaris tampil kian sporty dan lebih stylish.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Toyota-Astra Motor menargetkan penjualan kendaraan roda empat terbarunya, New Yaris mencapai 1.200 unit setiap bulan atau sekitar 12.000 unit jika dihitung dari Maret hingga Desember 2018.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto berharap New Yaris bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan pada segmen medium hatchback sehingga target 1.200 unit setiap bulan dapat tercapai.

“[Target penjualan New Yaris] Diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat, tapi 1.200 [Unit] lah kita harapkan sebulan,” kata Henry di Jakarta pada Selasa (20/2/2018).

Guna memenuhi kebutuhan masyarakat pada segmen medium hatchback, dia menjelaskan, New Yaris diproduksi dengan memberikan tampilan semakin sportystylish, dan fitur keselamatan yang lebih lengkap sehingga mampu membuat pengendara lebih senang untuk mengendarai atau fun to drive.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga akan menambah jaringan atau diler penjualan hingga ke kabupaten-kabupaten atau kota-kota kecil yang ada di Indonesia guna mencapai target penjualan sebanyak 1.200 unit per bulan.

Saat ini, perusahaan memiliki 317 outlet di seluruh Indonesia, dan diperkirakan dapat bertambah hingga sekitar 325 sepanjang tahun ini. kemudian, perusahaan juga akan lebih meningkatkan pelayanan guna mencapai target penjualan New Yaris sepanjang tahun ini.

Nah, harapannya kita bisa lebih dekat ke customer sehingga pelayanan bisa lebih maksimal dirasakan oleh pelanggan kita yang tersebar dari Sumatera ke Indonesia timur,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Honda Civic Hatchback, Toyota Yaris

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top