Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rombongan Modifikator Indonesia Tampil di Osaka Automesse 2018

Rombongan modifikator dan jenama aftermarket Tanah Air yang tergabung dalam program Great Indonesia gagasan Asosiasi modifikasi dan Aftermarket Indonesia (National Modificator & Aftermarket Association/NMAA) tampil pada pameran modifikasi Osaka Automesse 2018, Jepang, yang dibuka Sabtu (10/2/2018).
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 11 Februari 2018  |  12:10 WIB
Mercedes-Benz E250 W212 karya modifikator Indonesia tampil di anjungan Great Indonesia dalam pameran modifikasi Osaka Automesse 2018.  - ANTARA
Mercedes-Benz E250 W212 karya modifikator Indonesia tampil di anjungan Great Indonesia dalam pameran modifikasi Osaka Automesse 2018. - ANTARA

Bisnis.com, OSAKA - Rombongan modifikator dan jenama aftermarket Tanah Air yang tergabung dalam program Great Indonesia gagasan Asosiasi Modifikasi dan Aftermarket Indonesia (National Modificator & Aftermarket Association/NMAA) tampil pada pameran modifikasi Osaka Automesse 2018, Jepang, yang dibuka Sabtu (10/2/2018).

Puluhan anak bangsa tersebut sudah berada di Osaka sejak 3 hari lalu untuk menyiapkan Mercedes-Benz E250 W212 modifikasi milik Chandra Kenzo yang dibawa langsung dari Indonesia, hingga memantau persiapan anjungan yang akan memajang produk, jasa modifikasi dan purnajual Indonesia.

Dalam pameran modifikasi terbesar di Osaka itu, masing-masing modifikator dan aftermarket menampilkan spesialisasinya. Misalnya ban asal Indonesia, Accelera, membawa produk unggulannya Accelera Phi yang terpasang di Mercedes-Benz E250 W212.

Selain itu, Revolt id memajang rangkaian produk suspensi udara dengan sistem telepon cerdas nirkabel yang dikembangkan langsung di Indonesia.

Produk Indonesia lain yang ikut dalam pameran itu adalah jasa kreasi lampu Yoong Motor, rumah airbrush Tomy Airbrush, hingga distro otomotif ZC Distromotive.

Yoong Motor sebagai pelopor lampu modifikasi akan memamerkan karya customized light yang tak banyak dilakukan tuner di negara lain. Sedangkan Tomy Airbrush merepresentasikan karya airbrush-nya lewat helm yang digambar dengan teknik freehand bertema Indonesia.

Hal yang sama dilakukan ZC Distromotive dengan menyiapkan t-shirt dan topi eksklusif bertema Indonesia yang hanya dijual eksklusif di Osaka Automesse 2018, yang masing-masing hanya diproduksi 100 pieces.

Tak ketinggalan, Mayaratih Couture, fashion designer Tanah Air juga menampilkan busana dengan tema “The Shadow of Wayang Inspired by Indonesian Puppet Show” yang akan dipakai model mempresentasikan mobil modifikasi Indonesia.

"NMAA dengan bangga mengenalkan movement yang diberi nama Great Indonesia. Kegiatan ini merupakan pameran yang membawa merek-merek aftermarket asli Tanah Air, dan juga karya modifikasi Indonesia yang disajikan kepada Dunia," ujar Andre Mulyadi, Founder NMAA, di Jakarta saat mengumumkan rencana pameran ke Osaka, beberapa waktu lalu.

Selain merek-merek purnajual, gerakan Great Indonesia ini juga didukung bank pembangunan daerah di Indonesia yaitu Bank BJB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Modifikasi Sepeda Motor Asosiasi Modifikasi dan Aftermarket Indonesia

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top