Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CHICAGO AUTO SHOW 2018: Aston Martin Rilis Vanquish S 2018, Lebih Bertenaga

Dari seribuan kendaraan yang dipamerkan di Chicago Auto Show 2018, hanya ada dua produk kendaraan Aston Martin. Di ajang unjuk gigi di McCormick Place, 10-19 Februari, pabrikan mobil mewah asal Inggris membawa model produksi DB 11, dan mobil baru Vanquish S 2018.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 10 Februari 2018  |  23:58 WIB
Aston Martin Vanquish S 2018  - aston martin
Aston Martin Vanquish S 2018 - aston martin

Bisnis.com, JAKARTA - Dari seribuan kendaraan yang dipamerkan di Chicago Auto Show 2018, hanya ada dua produk kendaraan Aston Martin. Di ajang unjuk gigi di McCormick Place, 10-19 Februari, pabrikan mobil mewah asal Inggris membawa model produksi DB 11, dan mobil baru Vanquish S 2018.

Aston Martin Vanquish S2018 adalah mobil grand-touring kelas atas yang tersedia dalam bentuk coupe dan convertible. Vanquish berkapasitas dua atau empat penumpang ini menggendong mesin baru yang lebih bertenaga serta chassis minor dan penyempurnaan suspensi.

Hanya ada satu pilihan mesin yang ditawarkan: V12 6.0 liter yang membuat 580 tenaga kuda dan pasangan ke transmisi otomatis delapan percepatan. Mesin Aston Martin Vanquish S 2018 mengalami peningkatan 12-tenaga kuda. Vanquish memiliki kecepatan tertinggi 201 mph dan bisa melaju dari 0-60 mph dalam 3,5 detik.

Fitur yang tersedia mencakup integrasi iPod dan iPhone, USB, interior kulit, kursi depan dengan pemanas, audio premium, navigasi, radio satelit, Apple CarPlay, Bluetooth, hotspot Wi-Fi, velg 20-spoke, kursi berpemanas dan berpendingin, serat karbon trim interior, sandaran kepala bordir, dan kulit dan kemudi Alcantara.

Aston Martin adalah produsen mobil sport mewah Inggris, yang didirikan pada tahun 1913 oleh Lionel Martin dan Robert Bamford.

Seperti dikutip chicagoautoshow.com, Aston Martin memamerkan dua produksi yakni model produksi DB 11, dan model yang menjalani debut pertamanya Vanquish S 2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru Chicago Auto Show 2018 Aston Martin Vanquish S 2018
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top