Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS MEDAN 2017: APM Obral Diskon Harga Mobil

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar di Medan dibanjiri diskon harga. Sejumlah agen pemegang merek (APM) siap memberikan potongan harga untuk konsumen di ujung Sumatra ini.
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017./JIBI-Dwi Prasetya
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017./JIBI-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar di Medan dibanjiri diskon harga. Sejumlah agen pemegang merek (APM) siap memberikan potongan harga untuk konsumen di ujung Sumatra ini.

Yusuf Karim Ungsi, Project Director One Event, selaku organizer pameran, mengungkapkan harapannya agar GIIAS Medan dapat memberikan kontribusi besar untuk industri otomotif Indonesia secara volume dan kualitas, khususnya untuk kawasan Indonesia Barat.

"Kami harap masyarakat Medan dan sekitarnya dapat memanfaatkan momentum menarik dan berbagai program, promo serta produk yang diluncurkan oleh APM sepanjang penyelenggaraan GIIAS Medan Auto Show 2017," katanya dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (24/11/2017).

GIIAS Medan Auto Show 2017 diikuti oleh sembilan merek pabrikan mobil penumpang, yaitu BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Renault, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Hampir sebagian besar booth APM dan pendukung otomotif menggelar promosi dan diskon yang menggiurkan guna menarik minat belanja pengunjung.

Honda misalnya, menawarkan promosi Year-End Sale. Promosi ini dilakukan Honda untuk memberikan pelayanan lebih kepada konsumen. Promosi cicilan mulai Rp2 juta dengan minimal DP Rp20 juta untuk semua tipe. Untuk DP kurang dari Rp20 juta akan dikenai tanda down payment (TDP) mulai Rp13 jutaan. Promo lainnya adalah gratis seat cover untuk setiap pembelian Brio, Mobilio, HR-V, dan CR-V.

Promosi menarik juga datang dari booth Suzuki. Khusus untuk pembeli New SX4 S-Cross, Suzuki memberikan promosi cash back Rp10 juta. Promo ini tentunya hanya berlaku selama GIIAS Medan 2017 ini berlangsung mulai tanggal 22-26 November 2017 di Santika Convention Center Medan.

Sementara itu, Wuling tak mau kalah dalam memberikan penawaran menarik. Pengunjung dapat memilih salah satu kejutan di antaranya DP menarik khusus pembelian melalui kredit, bonus perawatan untuk pembelian cash, atau harga spesial khusus trade-in. Kejutan ini berlaku untuk dua tipe andalan Wuling yakni Confero S dan Confero.

Pada pameran ini, Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik yakni angsuran lebih murah untuk pengunjung dengan profesi guru dan dosen. Seperti halnya Sigra dengan angsuran mulai Rp90.000 per hari dengan DP mulai Rp20 jutaan, Ayla dengan angsuran Rp2 jutaan dengan DP mulai Rp17 jutaan, hingga Xenia dengan angsuran mulai Rp120.000 per hari.

Hal yang sama diberikan oleh Mitsubishi Motors kepada calon pembeli Expander dalam ajang pameran ini. Penawaran menarik dari Mitsubishi berupa Smart Package terdiri dari biaya jasa suku cadang hingga 50.000 per 3 tahun, serta free kaca film merek Konica Minolta. Khusus pembelian Pajero Sport akan mendapatkan biaya jasa hingga 50.000 km per 4 tahun dan free kaca film merek V-Kool.

Selain beragam penawaran menarik dari para APM, aksesoris pendukung penampilan mobil seperti audio, multimedia, kaca film, jok kulit dan sebagainya juga memberikan harga spesial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper