Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS Medan 2017: Pengunjung Menyerbu di Hari Terakhir

Di hari terakhir pelaksanaanya, yakni pada 26 November lalu, GIIAS Medan Auto Show 2017 terlihat semakin ramai oleh pengunjung yang memadati area pameran seluas 4.385 meter persegi.
GIIAS Medan 2017 /Mitsubishi
GIIAS Medan 2017 /Mitsubishi

Bisnis.com, JAKARTA - Di hari terakhir pelaksanaanya, yakni pada 26 November lalu, GIIAS Medan Auto Show 2017 terlihat semakin ramai oleh pengunjung yang memadati area pameran seluas 4.385 meter persegi.

Antusias pengunjung untuk menyambangi pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 lebih banyak didorong oleh adanya berbagai kendaraan model baru dan promo dari APM peserta GIIAS Medan Auto Show 2017.

"Karena GIIAS Medan Auto Show 2017 baru pertama kali diadakan di Medan, kami masih menjajaki untuk menjadikannya sebagai kota tujuan reguler untuk rangkaian GIIAS 2018," kata Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Events, sebagai event organizer GIIAS Auto Show 2017, Senin (27/11/2017).

Menurut Yusuf, Medan merupakan kota penting yang menggerakkan roda perekonomian di Sumatera Utara, selain itu juga menjadi rujukan penting bagi distribusi kendaraan nasional dari para Agen Pemegang Merek (APM) anggota Gaikindo.

Selama lima hari perhelatan, GIIAS Medan Auto Show telah memamerkan deretan mobil-mobil baru dari 9 Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan penumpang dan lebih dari 21 brand pendukung otomotif.

GIIAS Medan juga telah menggelar sejumlah program acara menarik untuk para pengunjung. Di hari terakhir perhelatan, GIIAS Medan Auto Show 2017 diserbu oleh pengunjung yang mencari teknologi baru di dunia otomotif serta promo pembelian mobil baru yang digelar oleh para APM.

Selama perhelatan berlangsung, tersedia fasilitas test drive di area outdoor agar pengunjung dapat merasakan sensasi mencoba mobil incarannya.

Panggung hiburan juga telah disediakan untuk berbagai acara hiburan yang akan memberikan nuansa keceriaan bagi para pengunjung, seperti Auto Show StandUp Comedy, Band, Female DJ, dan Automotive Clinic. Kesuksesan rangkaian acara di GIIAS Medan 2017 tak lepas dari partisipasi komunitas otomotif di Medan dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper