Penyelenggara Pertimbangkan GIIAS Medan Menjadi Acara Reguler

Antusiasme pengunjung GIIAS Medan Auto Show 2017 membuat One Events, selaku penyelenggara mempertimbangkan ajang otomotif ini menjadi kegiatan reguler. Pada hari terakhir, Minggu (26/11/2017), semakin banyak orang yang datang memadati area seluas 4,385 meter persegi di Santika Convention Center, Medan, Sumatra Utara.
Muhammad Khadafi | 27 November 2017 08:15 WIB
Ilustrasi - gaikindo

Bisnis.com, JAKARTA – Antusiasme pengunjung GIIAS Medan Auto Show 2017 membuat One Events, selaku penyelenggara mempertimbangkan ajang otomotif ini menjadi kegiatan reguler. Pada hari terakhir, Minggu (26/11/2017), semakin banyak orang yang datang memadati area seluas 4,385 meter persegi di Santika Convention Center, Medan, Sumatra Utara.

“Karena GIIAS Medan Auto Show 2017 baru pertama kali diadakan di Medan, kami masih menjajaki untuk menjadikannya sebagai kota tujuan reguler untuk rangkaian GIIAS 2018,” Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Events dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (27/11/2017).

Antusias pengunjung untuk menyambangi pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 lebih banyak didorong oleh adanya berbagai kendaraan model baru dan promo  dari agen pemegang merek (APM). Sebagai acara perdana, GIIAS Medan Auto Show 2017 GAIKINDO menargetkan pameran ini bisa menjadi jembatan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi terkini di industri otomotif.

Medan merupakan kota penting yang menggerakkan roda perekonomian di Sumatera Utara, selain itu juga menjadi rujukan penting bagi distribusi kendaraan nasional dari para anggota Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Selama lima hari perhelatan, GIIAS Medan Auto Show telah memamerkan deretan mobil-mobil baru dari 9 APM kendaraan penumpang dan lebih dari 21 merek pendukung otomotif.

“Target kami saat ini adalah memperluas brand dari GIIAS Auto Show sebagai satu-satunya pameran dari GAIKINDO di daerah, yang memiliki standar internasional,” kata Yusuf.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
GIIAS MEDAN 2017

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top