Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TOKYO MOTOR SHOW 2017: Toyota LCV Concept, Daya Tarik Karoseri Tiga Gaya Mobil

The 45th Tokyo Motor Show 2017 tak hanya menjadi ajang pamer para pabrikan mobil. Di event yang berlangsung 25 Oktober5 November ini sejumlah perusahaan karoseri juga melakukan world premier produknya.
LCV Concept. /Reuters
LCV Concept. /Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – The 45th Tokyo Motor Show 2017 tak hanya menjadi ajang pamer para pabrikan mobil. Di event yang berlangsung 25 Oktober—5 November ini sejumlah perusahaan karoseri juga melakukan world premier produknya.

Salah satunya adalah Toyota Auto Body yang merilis perdana secara global desain konsep bodi kendaraan komersialnya, LCV (Light Commercial Vehicle) Concept.

Didesain kompak, fleksibel, dan multiguna, LCV diklaim sebagai konsep baru untuk multivan yang mampu meningkatkan kenyamanan ke level baru, baik itu buat penumpang atau digunakan untuk bekerja.

Tentu, mobil ini dirancang memiliki durabilitas mumpuni, operasional yang ekonomis, serta kapasitas muatan yang dibutuhkan sebagai kendaraan niaga.

Daya tarik LCV sepenuhnya diekspresikan dalam tiga gaya kendaraan: D-Cargo Concept, Business Lounge Concept, dan Athletic Tourer Concept.

D-Cargo Concept memberikan dukungan untuk operasi pengiriman yang lebih nyaman. Business Lounge Concept adalah konsep sebuah kendaraan sewaan yang dirancang khusus untuk menyediakan lingkungan yang menyegarkan untuk orang bisnis.

Adapun Athletic Tourer Concept adalah konsep mobil yang dirancang untuk memberikan kebebasan bepergian yang lebih besar lagi bagi atlet kursi roda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper