TOKYO MOTOR SHOW 2017: Mitsubishi Eclipse Cross, Desain Dinamis SUV Kompak

Mitsubishi Motor Co. Ltd. akan memamerkan 8 ragam produk otomotif unggulan di ajang di ajang Tokyo Motor Show 2017 yang digelar Tokyo Big Sight pada 27 Oktober5 November. Salah satunya adalah Eclipse Cross.
Fatkhul Maskur | 19 Oktober 2017 12:00 WIB
SUV Kompak Mitsubishi Eclipse Cross. - Mitsubishi

Bisnis.com, JAKARTA – Mitsubishi Motor Co. Ltd. akan memamerkan 8 ragam produk otomotif unggulan di ajang di ajang Tokyo Motor Show 2017 yang digelar Tokyo Big Sight pada 27 Oktober—5 November. Salah satunya adalah Eclipse Cross.

Model lain yang akan dipamerkan Mitsubishi adalah e-EVolution Concept (world premiere), Outlander PHEV (demonstrasi), Outlander, Delica D:5, RVR, eK Custom, dan eK Space Custom.

Eclipse Cross adalah kendaraan SUV kompak yang memadukan karakter mobil coupe. Eclipse Cross yang sebelumnya telah menjalani world premier di Genewa International Motor Show 2017 pada 7—19 Maret, akan diluncurkan untuk pertama kalinya di Jepang.

Mobil ini melengkapi rangkaian produk SUV crossover Mitsubishi yang telah hadir sebelumnya, yakni SUV kompak ASX 2 dan SUV menengah Outlander dan Outlander PHEV.
Eclipse Cross adalah perpaduan coupe menarik perhatian dan mobilitas SUV yang dinamis dengan ciri khas gaya dan kinerja Mitsubishi.

Fitur pembeda lainnya adalah disainnya yang memotivasi pengemudi untuk keluar dan pergi, konektivitas yang mengilhami petualangan baru, dan teknologi kontrol roda yang memberikan nuansa menyenangkan dan menenangkan sekaligus meningkatkan pengalaman berkendara.

Spesifikasi Eclipse Cross

L x W x H

(mm)

4405 x 1805 x 1685

Wheelbase

(mm)

2670

Track F/R

(mm)

1545 / 1545

Engine & transmission

 

1.5L direct-injection turbo gasoline / CVT

Drive mode

 

Electronically-controlled 4WD

 

Tag : mitsubishi, Tokyo Motor Show 2017
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top