Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hankook Jadi Ban Resmi Toyota Camry 2018

Hankook Tire mengumumkan produknya ban Kinergy GT terpilih menjadi ban resmi (original equipment) untuk model Toyota Camry 2018 yang hybrid dan gasoline powertrains.
Produk Hankook
Produk Hankook

Bisnis.com, JAKARTA-Hankook Tire mengumumkan produknya ban Kinergy GT terpilih menjadi ban resmi (original equipment) untuk model Toyota Camry 2018 yang hybrid dan gasoline powertrains.

Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire, mengatakan keberhasilan Hankook Tire masuk ke pasar Jepang sebagai pemasok ban untuk Camry menandakan pengakuan global akan kemajuan teknologi perusahaan itu.

"Memasok ban Kinergy GT dari Hankook untuk Toyota Camry 2018 menunjukkan langkah lanjutan yang menggambarkan pengakuan global bagi Hankook sebagai brand premium," katanya, Rabu (18/10/2017).

Menurutnya, ban premium untuk segala musim dari Hankook Tire, Kinergy GT, merupakan ban berperforma tinggi atau ultra high performance tire yang memberikan dorongan luar biasa dalam segala kondisi, medan basah, kering dan musim dingin, serta pengalaman berkendara yang tenang dan nyaman.

Dalam hal ini Hankook Tire mampu mengintegrasikan alur melingkar untuk permukaan basah, kekakuan blok optimal di permukaan kering, desain alur lateral lebar bagi permukaan bersalju serta pola optimal untuk mengurangi kebisingan ban.

Dia menjelaskan ekspansi Hankook Tire sebagai ban resmi untuk model tertentu dari Camry 2018 menandai tonggak lain terhadap kesuksesan perusahaan, karena Toyota dikenal sebagai brand ternama di industri otomotif.

“Dan Camry sendiri adalah mobil penumpang dengan peringkat penjualan nomor satu di Amerika Serikat pada 2016. Camry, yang tersedia dalam gasoline dan hybrid,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper