Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mulai Oktober, Suzuki Akhiri Harga Promo GSX Series

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agan pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia, bakal mengeluarkan kebijakan harga terbaru untuk motor sport andalannya saat ini, GSX-R150 dan GSX-S150.
Suzuki GSX-X/suzuki.co.id
Suzuki GSX-X/suzuki.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agan pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia, bakal mengeluarkan kebijakan harga terbaru untukmotor sport andalannya saat ini, GSX-R150 dan GSX-S150.

Sejak Februari hingga September ini, SIS masih memberlakukan harga perkenalan untuk kedua motor sport tersebut yakni Rp27,9 juta (OTR DKI Jakarta) untuk GSX-R150 dan Rp23,9 juta (OTR DKI Jakarta) untuk GSX-S150.

"Durasi harga perkenalan ini diperpanjang hingga September," kata Sales and Marketing 2W Department Head PT.SIS, Yohan Yahya, Kamis (7/9/2017).

Yohan menjelaskan harga yang berlaku se-DKI Jakarta itu, juga masih diberlakukan di wilayah lain, sehingga masyarakat yang menaruh minat terhadap kedua motor ini dapat segera memanfaatkan kesempatan mendapatkan harga khusus tersebut..

"Mulai Oktober, kami akan segera mengembalikan harga Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 ke harga normal yakni GSX-R150 kembali menjadi Rp 29,9 juta dan GSX-S150 menjadi Rp25,4 juta (OTR DKI Jakarta)," katanya.

Dia mengemukakan di segmen sepeda motor sport 150cc, harga kedua motor sport ini merupakan harga terbaik dan paling terjangkau bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Kombinasi dari produk berkualitas, fitur moderen yang canggih dan harga yang bersaing memberikan nilai lebih bagi setiap konsumen yang memiliki Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

"Faktor-faktor tersebut menjadi penyebab Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 selalu menjadi idola dan diinginkan oleh banyak orang. Tidak perlu berpikir panjang dan segera datang ke dealer-dealer sepeda motor Suzuki atau mengunjungi pameran penjualan kami dan melakukan pembelian Suzuki GSX dengan harga khusus yang merupakan kesempatan terakhir," tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper