Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Camry Kuasai 57% Pasar Sedan Medium, Toyota Apresiasi Konsumen

PT Toyota Astra Motor memberi apresiasi kepada konsumen yang dinilai memiliki peran besar menjadikan Sedan Medium Camry sebagai penguasa pasar.
Toyota Camry. /Bisnis.com
Toyota Camry. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor memberi apresiasi kepada konsumen yang dinilai memiliki peran besar menjadikan Sedan Medium Camry sebagai penguasa pasar.

Dari data yang dirilis perusahaan, hingga Juni 2017, penjualan Camry mencapai 682 unit dengan pangsa pasar lebih dari 57% di segmen sedan medium.

Terkait penjualan mobil hibrida Toyota di Indonesia selama 10 tahun terakhir yang mencapai lebih dari 1.500 unit, Camry hybrid merupakan kontributor terbesar.

Atas dasar itulah perusahaan kembali menggelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) sebagai kejuaraan golf tahunan yang diikuti para atlet amatir dari para konsumen Toyota.

"Ajang ini merupakan bentuk apresiasi kami sejalan dengan semangat Toyota mengimplimentasikan semangat Let’s Go Beyond kepada customer,” kata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Yoshihiro Nakata dalam keteraangan tertulis yang diterima Bisnis.com, Rabu (19/7/2017).

Ajang yang berlangsung pada Rabu 19 Juli di lapangan golf Pondok Indah Jakarta Selatan ini diikuti oleh 144 peserta yang merupakan konsumen Toyota. Selain Best Gross Overall, para peserta CIGT 2017 ini juga akan memperebutkan posisi Best Nett Overall, dan Best Nett 1, 2 dan 3 pada setiap flight.

Selain itu, Toyota juga menyiapkan 4 mobil sebagai hadiah untuk pegolf yang mampu melakukan Hole In One, yaitu Toyota New Camry, Toyota Sienta, Toyota New Avanza dan Toyota New Agya.

Sejak digelar pertama kali pada 2006, CIGT hadir dengan konsep yang berbeda-beda setiap tahunnya. Perusahaan tersebut senantiasa menjaga komitmen agar kejuaraan ini terus berlangsung melalui penyegaran konsep agar CIGT menjadi ajang yang menantang bagi peserta.

Sejak pertama kali digelar jumlah peserta yang mengikuti CIGT hingga kini mencapai lebih dari 4.300 pegolf, baik amatir maupun professional, termasuk para atlit nasional.

“Penyelenggaran turnamen ini secara rutin juga untuk menunjukkan bahwa Toyota selalu konsisten mendorong perkembangan olah raga di Indonesia, termasuk olah raga golf," kata Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper