Mitsubishi Fuso Perluas Pasar di Jabodetabek

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), meresmikan relokasi diler PT. Batavia Bintang Berlian Parung, Bogor.
Tegar Arief | 20 Juni 2017 20:48 WIB
MITSUBISHI FUSO FZ 4928 - mitsubishi/fuso.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), meresmikan relokasi diler PT. Batavia Bintang Berlian Parung, Bogor.

Peresmian dealer di Bogor ini merupakan program pengembangan jaringan yang bertujuan untuk semakin mendekatkan lokasi dealer dengan konsumen sehingga mempermudah konsumen dalam mendapatkan produk dan layanan Mitsubishi Fuso.

"Kami mendukung pertumbuhan ekonomi daerah melalui penyediaan kendaraan niaga," kata Duljatmono selaku Director of Sales & Marketing Division PT KTB, dalam ketwrangan tertulis yang diterima, Selasa (20/6/2017.

KTB membidik potensi daerah yang sangat besar, sehingga penyebaran jaringan tidak hanya dilakukan di kota besar tetapi hingga tingkat kabupaten. Dengan penambahan diler baru ini, Mitsubishi Fuso telah memiliki 27 diler di wilayah Jabodetabek.

"Kami menyediakan moda transportasi bisnis serta diler yang representatif dan strategis dengan begitu masyarakat akan semakin mudah mendapatkan akses, sehingga pertumbuhan daerah semakin maju," ujarnya.

PT Batavia Bintang Berlian merupakan dealer Mitsubishi ke-226 yang terletak di Desa Pamegarsari Kampung Labak Wangi KM 19 Parung, Kabupaten Bogor. Berdiri di atas tanah seluas 3000 m2 dengan luas bangunan 2500 m2, diler ini menawarkan fasilitas 3S (sales, service, spare parts).

Fasilitas sales area diler ini memajang beberapa contoh produk yang dijual, sehingga konsumen dapat melakukan observasi secara langsung dipandu oleh para tenaga penjual yang profesional yang menjadi partner konsumen untuk menemukan solusi tepat bagi usahanya.

Untuk fasilitas bengkel, diler ini memiliki 4 stall kecil, 3 stall besar, serta tenaga mekanik handal yang mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 18 unit per hari.

Untuk menjamin ketersediaan suku cadang, diler ini dilengkapi suku cadang yang telah menggunakan sistem kode teratur dan terkomputerisasi sehingga lebih cepat dalam menyediakan suku cadang yang dibutuhkan.

PT Batavia Bintang Berlian nantinya akan menyediakan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di light duty truck (Colt Diesel) dan medium duty truck (Fuso). Produk-produk inilah yang nantinya menyokong aktivitas bisnis serta UKM yang berperan besar dalam pengembangan ekonomi daerah.

Pasar kendaraan niaga di Jabodetabek merupakan salah satu pasar terbesar bagi Mitsubishi Fuso. Saat ini pangsa pasar Mitsubishi Fuso di Jabodetabek mencapai 22,1%. KTB berharap kehadiran PT Batavia Bintang Berlian dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso Truk No.1 di Indonesia.

Tag : fuso, Mitsubishi Fuso
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top