Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tempati Kantor Baru, Eurokars Motor Indonesia Kian Pede

PT.Eurokars Motor Indonesia, distributor tunggal kendaraan Mazda di Indonesia, optimis kantor barunya di kantor pusat Eurokars Group Indonesia di Jalan Sultan Iskandar Muda No.51 Jakarta Selatan, dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan komitmen Mazda di Indonesia.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 15 Juni 2017  |  17:50 WIB
Logo Mazda - Reuters/Jacky Naegelen
Logo Mazda - Reuters/Jacky Naegelen

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Eurokars Motor Indonesia, distributor tunggal kendaraan Mazda di Indonesia, optimis kantor barunya di kantor pusat Eurokars Group Indonesia di Jalan Sultan Iskandar Muda No.51 Jakarta Selatan, dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan komitmen Mazda di Indonesia.

"Di bawah naungan Eurokars Group yang juga membawahi merek-merek premium, Mazda akan tetap eksis dan terus berkembang," kata Presiden Direktur Eurokars Motor Indonesia (EMI), Roy Arman Arfandy di sela-sela buka puasa bersama jajaran manajemen EMI dengan media di Rumah Imam Bondjol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Dia mengemukakan penempatan kantor baru ini akan diikuti dengan gebrakan lain berupa komitmen dalam menghadirkan produk-produk terbaru.

"Produk-produk baru itu sudah dipamerkan pada Maret lalu, akan diluncurkan secara bertahap pada semester kedua tahun ini," katanya.

Dia menjelaskan juga menghadapi masa libur Lebaran Idulfitri 1438 Hijriyah/2017, pihaknya sudah menyiapkan program khusus yakni Mazda Lebaran Program 2017.

"Program ini dilaksanakam guna memastikan mobil konsumen Mazda di Tanah Air dalam kondisi prima sehingga memberijan rasa aman dan nyaman swlama perjalanan mudik Lebaran. Program ini berlangsung dalam dua tahap yakni Service Campaign 29 Mei hingga 16 Juli 2017 dan Lebaran Siaga 23 Juni hingga 2 Juli 2017".

Roy meyakini sejumlah program yang terus dilakukan EMI secara berkelanjutan tersebut, dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek Mazda dan menjadikan Mazda sebagai salaj satu merek yang diminati pecinta otomotif di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mazda Eurokars Group
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top