Motor Bebek Keluaran Terbaru Honda Punya Keunggulan Ini

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan semua jaringan main dealer sepeda motor Honda menggelar rangkaian acara New Supra GTR150 Roadshow 2017 di 71 lokasi di Indonesia.
Sri Mas Sari | 20 Mei 2017 17:40 WIB
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan semua jaringan main dealer sepeda motor Honda menggelar rangkaian acara  New Supra GTR150 Roadshow 2017 di 71 lokasi di Indonesia. 

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 20 Mei-23 Juli diharapkan dapat lebih mendekatkan konsumen setia Honda dengan  New Honda Supra GTR150 yang mengusung konsep sport touring bermesin DOHC 150cc dengan 6 tingkat kecepatan berforma tinggi. Para pengunjung pun memiliki kesempatan untuk mencoba langsung performa mesin DOHC 150cc dengan 6 tingkat kecepatan New Honda Supra GTR150.

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan AHM berusaha mendekatkan diri dengan konsumen pecinta sepeda motor bebek Honda.

“AHM ingin menyapa langsung dan memberikan pengalaman aktivitas kepada konsumen setia Honda, khususnya pecinta sepeda motor bebek sport yang ingin memiliki sepeda motor yang praktis dan fungsional, tetapi memiliki performa layaknya sepeda motor sport sejati untuk penggunaan sehari-hari di dalam kota maupun berkendara dengan jarak yang cukup jauh,” ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (20/5/2017).

New Honda Supra GTR150 hadir dengan warna dan grafis stripe baru yang dirilis pada pertengahan April. Warna bodi dan desain stripe dari New Honda Supra GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna yang lebih atraktif disematkan pada varian warna sporty dan speedy, yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black. 

Model sport cub Honda ini tampil dengan desain agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (mass forward proportion). New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor bebek sport pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi mesin DOHC 6 kecepatan.

Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS)/9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 - 200m.

Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42,2 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l).

New Honda Supra GTR 150 varian warna sporty dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp21,55 juta dan warna exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp21,8 juta. 

Tag : motor bebek
Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top