Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Incar Asia Pasific, Piaggio Ganti Pimpinan

Piaggio Vietnam mengumumkan terpilihnya Gianluca Fiume sebagai Chairman & General Director Piaggio Vietnam cum Executive Vice President Asia Pacific 2 Wheeler yang baru. Penunjukkan ini sebagai bagian dari strategi Piaggio Group untuk memperkuat kegiatan operasional di Asia.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 06 Mei 2017  |  10:21 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Piaggio Vietnam mengumumkan terpilihnya Gianluca Fiume sebagai Chairman & General Director Piaggio Vietnam cum Executive Vice President Asia Pacific 2 Wheeler yang baru. Penunjukkan ini sebagai bagian dari strategi Piaggio Group untuk memperkuat kegiatan operasional di Asia.

Dalam ketarangan resmi yang diterima Bisnis, Fiume sangat antusias untuk bergabung dengan Piaggio Asia Pasifik. Dia akan membawa pengalaman luas di bidang penjualan, pengembangan bisnis dan ritel di tingkat multinasional. Dia juga membawa tanggung jawab untuk menjadian kawasan Asia Pasific sebagai basis produksi dan commercial hub Piaggio Group.

Gianluca Fiume bergabung dengan Piaggio Group sejak tahun 2008 sebagai head of 2- wheeler Domestic europe. Pada tahun 2014, ia dipromosikan dan dipercaya untuk bertanggung jawab atas Pasar Eropa dan negara berkembang serta importir.

Dia memperoleh kesuksesan di bidang komersial dan mengimplementasikan konsep distribusi inovatif yang sejalan dengan tujuan strategis Piaggio Group.

Kesuksesan Fiume tersebut menjadikannya kandidat paling kuat dalam memegang tanggung jawab untuk kawasan Asia Pasifik, yang menjadi pendorong utama dalam strategi pertumbuhan global Piaggio Group.

Sebelum bergabung dengan Piaggio Group, Fiume memiliki pengalaman dalam bidang penjualan di Benetton Group sebagai area manager middle east dan africa dari tahun 1995-2001. Kemudian dia bergabung dengan Beretta Company di tahun 2001 sebagai sales director.

Adapun Fiume adalah pria kelahiran Bolzano, bagian utara Italia. Karirnya dimulai di industri media pada tahun 1993 setelah menyelesaikan pendidikan di jurusan Ilmu Ekonomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piaggio piagio
Editor : Fajar Sidik

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top