Gelar Pameran, Honda Jatim Targetkan Penjualan 250 Unit

Honda Surabaya Center (HSC), diler utama mobil Honda di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara menggelar pameran di Tunjungan Plaza Surabaya dengan menargetkan penjualan mencapai 250 unit.
Peni Widarti | 25 Agustus 2016 15:01 WIB
Ilustrasi
Bisnis.com, SURABAYA - Honda Surabaya Center (HSC), diler utama mobil Honda di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara menggelar pameran di Tunjungan Plaza Surabaya dengan menargetkan penjualan mencapai 250 unit.
 
Marketing and Aftersales Service Director HSC, Wendy Miharja mengatakan menggelar pameran dan membuat program penawaran yang menarik merupakan salah satu upaya Honda Jatim untuk mengejar target penjualan tahun ini yang mencapai 32.000 unit.
 
"Sampai Juli ini penjualan total HSC masih mencapai 15.437 unit. Memang masih jauh dari target karena kondisi ekonomi yang belum terlalu membaik makanya upaya kami adalah memberikan penetrasi pasar dengan program menarik," jelasnya di sela-sela pemeran dan pengundian pemenang program mudik happy bawa Honda BR-V, Rabu (24/8/2016).
 
Adapun sejumlah program penetrasi yang ditawarkan HSC di antaranya seperti cash back, program hadiah jalan-jalan ke Jepang, kemudahan DP yang dapat dicicil 3 kali serta tukar tambah segala merek mobil dengan Honda BR-V.
 
"Kami lebih banyak memberikan penetrasi pasar untuk BR-V karena persaingan di kelas low SUV ini sangat ketat. Selain itu BR-V kan baru keluar, kami ingin dorong mobil ini untuk keluarga karena Mobilio kan juga akan habis waktunya," jelas Wendy.
 
Adapun penjualan HSC sepanjang Januari-Juli 2016 terbanyak dikontribusi oleh Honda HR-V sebanyak 3.869 unit atau sekitar 25%, disusul Mobilio sebanyak 3.758 unit atau
menyumbang 24,34%, kemudian disusul Brio 3.215 unit atau 20,8%.
 
Kontribusi berikutnya disusul BR-V 2.328 unit atau menyumbang 15%, disusul Honda Jazz 1.546 unit atau 10%.

"Melalui pameran dan program pembelian, diharapkan BR-V bisa berkontribusi mencapai 40%, terutama selama pameran berlangsung karena target penjualan BR-V sampai akhir tahun ini mencapai 5.500 unit," imbuh Wendy.

Tag : pameran, honda
Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top