Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Perluas Pasar di Kawasan Yogyakarta

Untuk memperdalam penetrasi pasar di kawasan Yogyakarta dan Jawa Tengah, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbaru dengan fasilitas penjualan, perawatan dan suku cadang yaitu Sumber Baru Mobil (SBM) Ringroad Selatan, Kabupaten Bantul

Bisnis.com, JAKARTA—Untuk memperdalam penetrasi pasar di kawasan Yogyakarta dan Jawa Tengah, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbaru dengan fasilitas penjualan, perawatan dan suku cadang yaitu Sumber Baru Mobil (SBM) Ringroad Selatan, Kabupaten Bantul.

Bagi SIS, Outlet tersebut menjadi yang ke-298 secara nasional yang akan menyokong penjualan mobil Suzuki.

“Dengan outlet ini calon konsumen dan konsumen mobil Suzuki dapat lebih mudah untuk mencoba dan melakukan test drive produk–produk unggulan dan memudahkan dalam perawatan berkala. Diharapkan juga dapat meningkatkan layanan penjualan maupun purna jual,” kata Davy J. Tuilan, Deputy 4W Managing Director PT SIS dalam keterangan resminya, Jumat (15/8).

Outlet SBM Ringroad Selatan Yogyakarta telah mengaplikasikan desain dan standar Suzuki dalam hal bangunan dan fasilitas lainnya.

Outlet ini memiliki bangunan showroom 2 lantai. Lantai 1 adalah showroom seluas 1.041 m2, lantai 2 seluas 284 m2 dan bengkel seluas 531 m2.

Untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis 5 stall, 1 unit 1-post lift serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester serta express maintenance, sehingga total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 15 unit per harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper