Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

40 Merek Ramaikan Bangkok International Motor Show

Bangkok International Motor Show (BIMS) kembali dihelat untuk ketujuh kalinya di Impact Muang Thong Thani di pinggiran Kota Bangkok, Thailand.
Kahfi
Kahfi - Bisnis.com 26 Maret 2016  |  02:04 WIB
BMW M2 Coupe termasuk yang dipamerkan di BIMS 2016 - www.carscoops.com
BMW M2 Coupe termasuk yang dipamerkan di BIMS 2016 - www.carscoops.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bangkok International Motor Show (BIMS) kembali dihelat untuk ke-37 kalinya di Impact Muang Thong Thani di pinggiran Kota Bangkok, Thailand.

Seperti dikutip dari rilis resmi pada Jumat (25/3/2016), dalam perhelatan itu puluhan mobil anyar akan dipajang. Sedikitnya, terdapat 30 merek kendaraan roda empat dan 10 merek kendaraan roda dua meramaikan gelaran tersebut.

BIMS juga mendapat kesempatan sebagai ajang debut bagi produk baru seperti BMW dengan kendaraan New X1 sDrive 18d, 330E, dan M2 Coupe.

Sementara Mercedes Benz dengan kendaraan baru jenis hybridnya. Merek Ford menampilkan Fiesta Black Limited dan EcoSport Black Edition.

Mazda memperkenalkan New CX5, merek Ssangyong memperkenalkan New Tivoli. Pabrikan Honda melakukan debut untuk The new Premium model of Accord seri Civic generasi ke 10, Porsche memperkenalkan 911 Carrera dan Toyota memperkenalkan Fortuner model 2016.

Sedangkan untuk pasar kendaraan roda dua, Yamaha datang dengan motor konsep 03GEN-x, motor Gede (Moge) Harley Davidson memperkenalkan The New CVO Pro Street Breakout.

BIMS 2016 dimulai 23 Maret 2016 sampai 3 April 2016.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bangkok motor show Tokyo Motor Show 2015
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top