Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

New Ertiga Dreza: Fokus pada Penampilan

PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan produk terbarunya, New Ertiga Dreza yang dilengkapi fasilitas hiburan dengan teknologi Audio Video Navigation High Definition. Eksterior dan Interior yang dipermewah mendukung bagi keluarga yang ingin tampil elegan.
New Ertiga Dreza/suzukibandung.co.id
New Ertiga Dreza/suzukibandung.co.id

 

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan produk terbarunya, New Ertiga Dreza yang dilengkapi fasilitas hiburan dengan teknologi Audio Video Navigation High Definition. Eksterior dan Interior yang dipermewah mendukung bagi keluarga yang ingin tampil elegan.

New Ertiga Dreza tampil dengan dua varian, yaitu New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS di Plaza Senayan pada Kamis (7/1). Mobil ini mengusung unsur utama yaitu AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman).

"Engineer dari Jepang berulang kali mengundang engineer Indonesia untuk berdiskusi agar produk ini sesuai dengan karakter orang Indonesia," kata Davy J. Tulian, Deputy Managing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Mobil di kelas Low Multi purpose Vehicle (LMPV) ini dibalut dengan penampilan dengan konsep mewah dan elegan, berbeda dengan pesaingnya Honda Mobilio dan Toyota Avanza yang lebih sporty. Hampir sama dengan dua pesaingnya tadi, harga New Ertiga Dreza juga dibanderol mulai dari Rp216.900.000 hingga Rp236.500.000 untuk tipe Dreza GS.

Ada 31 perbedaan pada kedua varian ini yang terletak di bagian penampilannya antara lain versi Dreza GS tampak berbeda pada bumper, emblem, lampu rem, dan velg ban, backdoor yang terbuat dari chrome, dan bagian lainnya. Dari  sisi teknologi, versi Dreza GS mengandalkan new advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN) berkualitas High Definition.

New Ertiga Dreza tersedia dalam tiga warna, namun untuk versi Dreza GS juga tersedia warna twilight violet yang dominan keunguan. Donny Saputra selaku Head of Development Product Planning PT SIS mengatakan bahwa mesin yang digunakan untuk New Ertiga Dreza ini masih sama dengan New Ertiga versi sebelumnya.

Davy mengharapkan dengan diluncurkannya produk ini akan menjadikan produknya sebagai trendsetter dan memperkuat positioning-nya sebagai mobil keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nindya Aldila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper