New Ertiga Dreza: Fokus pada Penampilan

PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan produk terbarunya, New Ertiga Dreza yang dilengkapi fasilitas hiburan dengan teknologi Audio Video Navigation High Definition. Eksterior dan Interior yang dipermewah mendukung bagi keluarga yang ingin tampil elegan.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 08 Januari 2016  |  10:30 WIB
New Ertiga Dreza: Fokus pada Penampilan
New Ertiga Dreza - suzukibandung.co.id

 

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan produk terbarunya, New Ertiga Dreza yang dilengkapi fasilitas hiburan dengan teknologi Audio Video Navigation High Definition. Eksterior dan Interior yang dipermewah mendukung bagi keluarga yang ingin tampil elegan.

New Ertiga Dreza tampil dengan dua varian, yaitu New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS di Plaza Senayan pada Kamis (7/1). Mobil ini mengusung unsur utama yaitu AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman).

"Engineer dari Jepang berulang kali mengundang engineer Indonesia untuk berdiskusi agar produk ini sesuai dengan karakter orang Indonesia," kata Davy J. Tulian, Deputy Managing PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Mobil di kelas Low Multi purpose Vehicle (LMPV) ini dibalut dengan penampilan dengan konsep mewah dan elegan, berbeda dengan pesaingnya Honda Mobilio dan Toyota Avanza yang lebih sporty. Hampir sama dengan dua pesaingnya tadi, harga New Ertiga Dreza juga dibanderol mulai dari Rp216.900.000 hingga Rp236.500.000 untuk tipe Dreza GS.

Ada 31 perbedaan pada kedua varian ini yang terletak di bagian penampilannya antara lain versi Dreza GS tampak berbeda pada bumper, emblem, lampu rem, dan velg ban, backdoor yang terbuat dari chrome, dan bagian lainnya. Dari  sisi teknologi, versi Dreza GS mengandalkan new advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN) berkualitas High Definition.

New Ertiga Dreza tersedia dalam tiga warna, namun untuk versi Dreza GS juga tersedia warna twilight violet yang dominan keunguan. Donny Saputra selaku Head of Development Product Planning PT SIS mengatakan bahwa mesin yang digunakan untuk New Ertiga Dreza ini masih sama dengan New Ertiga versi sebelumnya.

Davy mengharapkan dengan diluncurkannya produk ini akan menjadikan produknya sebagai trendsetter dan memperkuat positioning-nya sebagai mobil keluarga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ertiga, Mobil Baru, New Ertiga

Editor : Gita Arwana Cakti
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top