Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kurangi Lakalantas, Diler Honda Pekanbaru Gelar Hari Keselamatan Berkendara

Diler utama motor Honda wilayah Riau PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) menggelar kegiatan Safety Riding Day pertama di Pekanbaru Minggu (20/12) yang bertujuan untuk menanamkan kesadaran berkendara secara aman kepada masyarakat.

Bisnis.com, PEKANBARU – Diler utama motor Honda wilayah Riau PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) menggelar kegiatan Safety Riding Day pertama di Pekanbaru Minggu (20/12) yang bertujuan untuk menanamkan kesadaran berkendara secara aman kepada masyarakat.

Regional Head PT CDN Sie Ceng mengatakan kegiatan tersebut ditujukan bagi semua kalangan mulai anak-anak, remaja, hingga dewasa dan orang tua.

“Kami mengajak semua kalangan untuk ikut serta pada kegiatan safety riding day ini, seperti anak-anak dalam bentuk mendongeng tentang keselamatan berkendara, bagi remaja dan dewasa serta orang tua kami gelar seminar keselamatan berkendara serta safety riding test,” katanya Senin (21/12).

Dia mengatakan sebagai pemateri seminar pihaknya mendatangkan langsung beberapa ahli keselamatan di bidangnya mulai dari kepolisian, dinas perhubungan, hingga analyst safety driving asal Astra Honda Motor.

Selain itu pihaknya juga merangkul komunitas motor yang ada di Pekanbaru untuk ikut serta dalam kegiatan edukasi keselamatan berkendara itu.

Dengan adanya kegiatan ini pihaknya berharap masyarakat umum khususnya pengendara sepeda motor dapat menjadi pelopor dalam perilaku keselamatan berkendara bagi dirinya sendiri serta contoh untuk lingkungan sekitarnya.

“Ke depan kegiatan ini akan terus kami kembangkan hingga menjangkau ke seluruh wilayah di Riau dengan melakukan pelatihan bagi trainer safety driving di seluruh diler motor Honda Capella yang ada di Riau,” katanya.

Adapun tujuh kota lain lokasi penyelenggaraan safety riding day oleh Honda yaitu Jakarta, Karawang, Palembang, Makassar, Medan, Malang, dan Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper