Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Pekanbaru Luncurkan Sedan Terbaru Ciaz

PT Sejahtera Buana Trada (SBT) pengelola diler mobil Suzuki Wilayah Riau meluncurkan sedan notch back terbarunya Suzuki Ciaz sebagai kelanjutan dari seri sedan Suzuki sebelumnya.
Suzuki Ciaz./JIBI
Suzuki Ciaz./JIBI

Bisnis.com, PEKANBARU – PT Sejahtera Buana Trada (SBT) pengelola diler mobil Suzuki Wilayah Riau meluncurkan sedan notch back terbarunya Suzuki Ciaz sebagai kelanjutan dari seri sedan Suzuki sebelumnya.

Kepala Wilayah SBT Riau Agustan mengatakan peluncuran ini dilakukan setelah sebelumnya secara resmi diperkenalkan di Tanah Air lewat kegiatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 Agustus lalu.

“Pertama kali diluncurkan di India, menyusul China, Thailand, dan sekarang di Indonesia serta hari ini di Pekanbaru,” katanya dalam konferensi pers Jumat (11/12).

Sebagai generasi penerus mobil jenis sedan Suzuki, Ciaz dengan tagline Make a Smart Way diklaim mobil sedan irit bahan bakar karena memakai mesin K14B bertaraf global, lebih ringan, dan lebih efisien.

Mobil sedan terbaru ini kata Agustan akan dipamerkan di Mal SKA Pekanbaru mulai Sabtu (12/12) setelah diawal kegiatan pameran Suzuki all type pada 9 Desember lalu.

Setiap pelanggan bisa merasakan langsung pengalaman berkendara di mobil sedan dengan beragam fitur dan kelengkapan teknologi terbaru ini.

“Kami menyiapkan dua unit Suzuki Ciaz untuk kegiatan peluncuran kali ini, satu unit display dan satu unit untuk test drive. Jadi pelanggan bisa merasakan langsung nyamannya berkendara di mobil sedan generasi terbaru Suzuki ini,” katanya.

Adapun di Pekanbaru mobil tipe sedan terbaru ini dilepas mulai harga Rp299.800.000 untuk tipe transmisi manual dan Rp309.800.000 untuk tipe transmisi otomatis dengan tiga pilihan warna yang bisa dipilih pelanggan yakni Pearl Super Black, Pearl Snow White, dan Metallic Star Silver.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper