Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hyundai Perkenalkan Elantra Versi Terbaru di LA Auto Show

Pabrikan otomotif asal Negeri Ginseng, Hyundai Motor Company memanfaatkan pameran otomotif Los Angeles (LA) Auto Show 2015 sebagai momen pas untuk meluncurkan versi desain ulang yang lebih stylist dari model compact sedan, Elantra.
All-New Hyundai Elantra/USA Today
All-New Hyundai Elantra/USA Today

Bisnis.com, JAKARTA - Pabrikan otomotif asal Negeri Ginseng, Hyundai Motor Company memanfaatkan pameran otomotif Los Angeles (LA) Auto Show 2015 sebagai momentum untuk meluncurkan versi desain ulang yang lebih stylist dari model compact sedan, Elantra.

Generasi terbaru Elantra ini akan dilengkapi dengan gril heksagonal serta front-wheel air curtain seperti model Sonata Hybrid guna meningkatkan aliran udara sehingga akan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Hyundai kini tengah merombak desain mereka secara bertahap yang sebelumnya mengusung tema edgy, kini melakukan manuver dengan memproduksi desain yang tengah digandrungi pasar.

Sebagai contoh, kini Hyundai menghilangkan desain lumpy headlight pada generasi terbaru Elantra untuk menghilangkan kesan kuno.

Rencana peluncuran All-New Hyundai Elantra ini diharapkan mampu menarik perhatian konsumen untuk meninggalkan mobil ‘sempit’ dan beranjak ke mobil crossover yang ‘lega’.

Pihak Hyundai mengklaim bahwa Hyundai Elantra memiliki ruang interior dan kapasitas barang yang lebih luas, mengungguli model mewah Audi A4 dan Acura ILX.

“Proyek New Hyundai Elantra ini memiliki bentuk bodi yang terpahat dengan rapi serta dilengkapi dengan garis-garis berkontur yang halus dan menegaskan inspirasi para desainer Hyundai,” ungkap pihak Hyundai dalam sebuah pernyataan resmi.

“Terinspirasi oleh konsep presisi dinamis, desain arsitektur Elantra adalah platform yang sempurna untuk kolaborasi antara desainer dan insinyur Hyundai guna menciptakan sesuatu yang canggih serta stylist dengan aerodinamis yang fungsional.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : USA Today
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper