Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bridgestone Cetak Ahli Ban untuk Kepuasan Pelanggan

PT Bridgestone Tire Indonesia, produdusen ban merek Bridgestone, berhasil meluluskan 5.000 peserta Bridgstone Indonesia Education Center (Binec) selama 4 tahun terakhir ini.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 24 Januari 2015  |  07:52 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bridgestone Tire Indonesia, produdusen ban merek Bridgestone, berhasil meluluskan 5.000 peserta Bridgstone Indonesia Education Center (Binec) selama 4 tahun terakhir ini.

Peserta Binec mengikuti pelatihan agar dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada seluruh pelanggan melalui para staff dan karyawan yang terlatih dan berpengalaman.

Sebab, melalui Binec peserta mendalami sistem pendidikan tentang ban karet untuk meningkatkan pelayanan, kualitas produk, ketrampilan individu dan pengetahuan kepada seluruh pihak yang terkait dengan Bridgestone.

Seluruh pihak yang terkait itu antara lain para distributor, Toko Model (TOMO), diler, toko ban umum, truck center dan karyawan Bridgestone sendiri melalui berbagai jenis pelatihan (training).

Yasuhiro Ukegawa, Sales and Marketing Director Bridgestone Tire Indonesia, menyatakan rasa bangganya dapat menghasilkan sebuah standar pengetahuan dan sikap dalam memberlikan pelayanan yang lebih efektif dan efisien.

“Untuk itu kepada para pelanggan kami melalui fasilitas Binec itu sejak akhir 2014 sudah meluluskan 5.000 peserta.  Dan kami juga berharap pelatihan ini sekaligus memberikan nila tambah terhadap kualitas hidup mereka,“ katanya, Kamis (23/1/2014).

Menurutnya, Bridgestone memberikan kesempatan kepada seluruh level baik staf maupun manajerial untuk ikut serta dalam pelatihan yang menggunakan terobosan terbaru dalam sistem pelatihan pada industri ban di Binec ini.

Sedangkan khusus untuk level staff waktu yang dibutuhkan untuk pelatihan di Binec berkisar sekitar 2- 3 hari. Sementara, untuk level manajer, pelatihan akan diberikan selama 3-4 hari.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ban bridgestone pt bridgestone tire indonesia
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top