Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TVS Luncurkan Motor Sport Seharga Rp12,6 Juta

PT TVS Motor Company Indonesia, agen tunggal pemegang merek motor TVS, meluncurkan dua produk terbaru TVS Max dan TVS Max Semitrail pekan ini.

Bisnis.com, JAKARTA-PT TVS Motor Company Indonesia, agen tunggal pemegang merek motor TVS, meluncurkan dua produk terbaru TVS Max dan TVS Max Semitrail pekan ini.

Sepeda motor berteknologi India tersebut dibandrol on the road seharga Rp12,6 juta untuk TVS Max dan TVS Max Semitrail seharga Rp12,9 juta.

Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer TVS Motor Company Indonesia (TMCI), mengatakan TVS Max membidik pasar perkotaan, terutama untuk kegiatan operasional yang irit bahan bakar.

“Sedangkan untuk TVS Max Semitrail, penjualannya dipusatkan di daerah luar kota seperti area perkebunan,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (16/6/2014).

Menurutnya, dua motor terbaru TVS itu dibekali mesin yang sama berkapasitas 125cc, irit bahan bakar dan mampu menghasilkan tenaga maksimal 8.10 Kw pada 8.000 rpm dan torsi 10.8 Nm pada 5.500 rpm.

Dia menjelaskan keunggulan TVS Max khususnya pada bagian kaki-kaki dengan suspensi inovasi terbaru, SeriesSpring, yang tetap nyaman untuk melintasi jalan tidak rata.

Selain itu, lanjutnya, pemilihan ban Cross untuk TVS Semitrail sangat sesuai bagi konsumen di luar kota, seperti daerah perkebunan atau melintasi medan jalan yang berat.

“TVS Max memiliki fitur bagasi di bawah jok, yang sangat jarang diaplikasi di motor sport dan untuk TVS Semitrail memiliki ground clearance cukup tinggi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler