Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pasar Jongkok Semarakkan Pameran Otomotif Semarang 2014

Pameran Otomotif Semarang (Pose) 2014 di kompleks Marina Convention Centre, Pantai Marina, pada16-20 April akan menghadirkan pasar jongkok menyediakan aksesori otomotif.
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, SEMARANG--Pameran Otomotif Semarang (Pose) 2014 di kompleks Marina Convention Centre, Pantai Marina, pada16-20 April akan menghadirkan pasar jongkok menyediakan aksesori otomotif. Agung M Paratama selaku Branch Manager Dyandra Promosindo Yogyakarta mewakili penyelenggara menjanjikan berbagai agenda pendukung di luar pameran, berupa aneka kompetisi dan acara menarik lainnya."Pasar jongkok menjadi bursa otomotif dari aksesori sparepart baru maupun bekas yang sudah memiliki pasar khusus, diharapkan menjadi daya tarik tersendiri," ujarnya, Rabu (2/4/2014).Pasar jongkok itu diharapkan menarik minat pecinta otomotif yang bakal didukung 15 peserta dengan menggelar aneka aksesoris otomotif dan pendukungnya. Sementara berbagai kompetisi juga disiapkan panitia meliputi kompetisi Disc Jokey, Miss Pose 2014, fotografi, juga kontes car audio, kontes modifikasi otomotif dan lainnya. "Ada juga komunitas yang meramaikan seperti kelompok remote control yang akan tampil setiap hari, agenda free car wash, test drive, free tune up, fun city rally dan banyak yang lain," urai Agung. Pengunjung bisa menikmati berbagai kegiatan itu dengan menyiapkan tiket seharga Rp10.000 dengan jadwal pameran pukul 11.00 - 22.00 WIB. Presiden Direktur Dyandra Promosindo Andy Wismarsyah optimistis Pose 2014 menawarkan pameran otomotif yang berbeda. Selain karena penyelenggaraan yang besar juga didukung 16 agen pemegang merek (APM). "Memilih Semarang dengan melihat potensial market, dan pameran memang disasar untuk menarik pecinta otomotif menghadirkan beberapa merek yang pasti banyak dicari," jelasnya. Selain itu, Pose 2014 menurut Andy bakal memberikan berbagai promo masing-masing sehingga calon konsumen bisa membandingkan dan memiliki alternatif sebelum menentukan pembelian kendaraan. "Pastinya, dengan penyelenggaraan yang besar dan perusahaan pendukung yang banyak, pengunjung dengan mudah bisa apple to apple untuk membandingkan harga maupun kualitas." Kedepan, agenda Pose diharapkan menjadi ajang tahunan di Semarang dengan kapasitas peserta yang lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper