Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Mobil Listrik Mahasiswa Ramaikan Pameran Otomotif Medan 2016

Selain diisi dengan penampilan produk-produk otomotif dari agen pemegang merek (APM), mobil listrik karya mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi ikut meramaikan Pameran Otomotif Medan (POM) yang saat ini sedang berlangsung.
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 26 Mei 2016  |  20:45 WIB
Mobil Listrik Mahasiswa Ramaikan Pameran Otomotif Medan 2016
Mobil listrik karya mahasiswa Universitas Islam Indonesia Yogyakarta yang ikut dipamerkan di Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 - Ist
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selain diisi dengan penampilan produk-produk otomotif dari agen pemegang merek (APM), mobil listrik karya mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi ikut meramaikan Pameran Otomotif Medan (POM) yang saat ini sedang berlangsung.

Perguruan tinggi yang menampilkan karya mereka para program ini, yakni Universitas Sumatra Utara, Sekolah Tinggi Teknik (STT) Harapan Medan, Institut Teknologi Medan, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta.

Penampilan mobil listrik karya mahasiswa itu mengundang perhatian para pengunjung yang ingin mengetahui lebih jauh mobil listrik tersebut.

"Kami juga ingin memberikan edukasi baik kepada masyarakat maupun para pelajar yang datang ke acara semacam ini dan ingin mengetahui lebih jauh mengenai mobil listrik kami, baik dari sisi teknologi, kemampuan, desain, dan lain-lain,” ujar Nazri Afandi Pasaribu, mahasiswa yang karyanya ditampilkan pada program POM Electric Car Show 2016.

Sebagai bagian dari program sosial POM 2016, panitia menggelar program donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Medan. Kegiatan ini dilakukan selama tiga hari mulai Rabu hingga Jumat, dari pukul 12.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

“Program sosial ini digelar untuk menunjukkan bahwa POM tidak hanya fokus pada sisi komersial tetapi juga aspek sosial dari pameran. Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan nilai positif bagi pengunjung dan bermanfaat bagi para penerima donor darah di daerah Medan dan sekitarnya,” ujar Gama Otto, Project Manager POM 2016 dalam rilis Dyandra Promosindo, Kamis (26/5/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil listrik pameran otomotif medan
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top