Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penutupan Pose 2014 Dimeriahkan Aneka Hiburan

Selain bisa survei kendaraan, pengunjung Pameran Otomotif Semarang (Pose) 2014 juga dimanjakan berbagai acara hiburan. Kalau di Indonesia International Motor Show ada Miss IIMS maka Pose punya Miss Pose.
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 21 April 2014  |  18:21 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Selain bisa survei kendaraan, pengunjung Pameran Otomotif Semarang (Pose) 2014 juga dimanjakan berbagai acara hiburan. Apabila Indonesia International Motor Show ada Miss IIMS, Pose juga punya Miss Pose.

Juwita, peserta kompetisi Miss Pose 2014, mengaku senang dapat berpartisipasi dalam pameran pada tahun ini. “Ini menambah pengalaman dan portofolio saya,” ujarnnya mengutip siaran pers Pose 2014 yang diterima Bisnis, Senin (21/4/2014).

Selain lomba kemolekan paras ada juga kompetisi disk jockey (DJ). Selain itu, hari terakhir pameran, Minggu (20/4/2014), juga dimeriahkan penampilan 40 band lokal yang berakustik di booth-booth agen pemegang merek (APM).

“Dukungan serta masukan dari para pengunjung POSE mendorong kami untuk memperbaiki dan meningkatkan mutu pameran untuk tahun-tahun mendatang,” kata Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo Abiyoso Wietono.

Pose 2014 menghadirkan lebih dari 40 booth, terdiri dari 12 APM kendaraan penumpang, 2 APM kendaraan niaga, 2 APM kendaraan roda dua, serta 21 industri pendukung otomotif dan aksesoris.

Peserta pameran tersebut di antaranya BMW, Chevrolet, Daihatsu, Honda, Hino, Kawasaki, Evalube, V-Kool, Llumar, RDX dan lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pameran otomotif semarang 2014
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top