Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Kid's Corner, Ini Fasilitas dan Program Promo Nissan Tanjung Priok

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bekerja sama dengan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. (MPMX) membuka gerai pertama untuk konsumen Datsun di Tanjung Priok.
 Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bekerja sama dengan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. (MPMX) membuka gerai pertama untuk konsumen Datsun di Tanjung Priok.

Diler Nissan Tanjung Priok dibekali dengan enam buah workbay yang dilengkapi dengan teknologi modern yang sesuai dengan standar Nissan Global.

Dalam sehari, Nissan Tanjung Priok dapat memberikan pelayanan service kepada lebih dari 23 kendaraan yang ditangani oleh mekanik ahli dan berpengalaman.

Outlet pertama Nissan bersama Mitra Pinasthika ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan memanjakan setiap pelanggan yang datang. Para pelanggan dapat menunggu di lounge ataupun di waiting room sambil menikmati coffee & snack yang disediakan ketika kendaraan mereka di service.

"Tidak hanya itu, Nissan Tanjung Priok juga dilengkapi dengan kid's corner yang dilengkapi berbagai permainan menarik," kata Yoshiya Horigome, Vice President Director, National Sales, and Marketing Nissan, dalam rilisnya, Jumat (28/3/2014).

Selama periode promo ini, Nissan Tanjung Priok memberikan penawaran menarik berupa Early bird sale & gift serta hadiah langsung untuk setiap pembelian smart product Nissan, seperti Samsung S6810, Samsung Mega I9082, iPad Mini cell + wifi 16GB dan juga iPad Air cell + wifi 64GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maftuh Ihsan
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper