Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Sport Verza 150 Terbaru, Harga Rp16,7 Juta

PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek motor Honda, meluncurkan varian warna dan desain stripe terbaru untuk Honda Verza 150 sehingga tampil semakin sporti dan maskulin.nn

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek motor Honda, meluncurkan varian warna dan desain stripe terbaru untuk Honda Verza 150 sehingga tampil semakin sporti dan maskulin.

Margono Tanuwijaya Direktur Pemasaran Astra Honda Motor (AHM) mengatakan penyegaran tampilan Honda Verza 150 itu mengadopsi semangat berjiwa muda yang dinamis para generasi muda dan penggemar motor sport.

“Sejak dirilis awal 2013, Honda Verza 150 mendapat sambutan luar biasa dari konsumen, selain karena desainnya yang sporti, juga harganya terjangkau untuk segmen sport dengan fitur fungsional yang irit bahan bakar,” katanya, Kamis (30/1/2014).

Menurutnya, penyegaran tampilan Honda Verza 150 terlihat dari desain stripe dengan karakter sayap khas Honda, memiliki garis-garis tajam yang terinspirasi dari motor besar, serta penambahan warna putih sebagai pilihan warna terbaru.

Penyegaran tampilan Honda Verza 150 merupakan upaya untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport Honda di segmen entry level ini, sehingga dapat memperkuat kebanggaan pemiliknya saat menemani beraktifitas.

Honda Verza 150: Mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, silinder tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar Programmed Fuel Injection (PGM-FI).

“Mesinnya powerful, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 48 km per liter liter, atau metode ECE R40,” ujarnya.

Margono mengatakan Honda Verza 150 dipasarkan secara on the road sebesar Rp 16,7 juta untuk tipe spoke wheel dengan 3 pilihan warna sporti yaitu advanced white, masculine black dan sporty red.

Sementara itu, Honda Verza 150 tipe cast wheel dipasarkan seharga on the road Rp17,55 juta dengan 4 pilihan warna yakni advanced white, masculine black, sporty red dan tough silver, dengan total penjualan Honda Verza 150 sebanyak 14.000 unit unit.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menjelaskan selama tahun lalu, penjualan tipe motor sport Honda tercatat 398.574 unit atau tumbuh signifikan sebesar 132,3% dibandingkan periode yang sama pada 2012.

“Melalui pencapaian ini, pangsa pasar sepeda motor Honda di segmen motor sport nasional melonjak menjadi 36,2%,“ ujarnya..

 Dia menjelaskan segmen motor sport entry level, produk baru Honda Verza 150 terus diminati konsumen Indonesia.

Sejak diluncurkan tahun lalu, model ini mampu menjadi motor impian para pecinta sepeda motor sport yang mendukung aktifitas konsumen dengan total penjualan sebesar 141.456 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Sumber : nurudin abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper