Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Incar 16,7% Pangsa Pasar Mobil

PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, menargetkan pertumbuhan pangsa pasar mencapai 16,7% dari total penjualan kendaraan secara nasional pada 2014 diproyeksikan sekitar 1,2 juta dengan produk andalan pikap, Ertiga dan Karimun Wagon R.

 

Bisnis.comn, BEKASI - PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, menargetkan pertumbuhan pangsa pasar mencapai 16,7% dari total penjualan kendaraan secara nasional pada 2014 diproyeksikan sekitar 1,2 juta dengan produk andalan pikap, Ertiga dan Karimun Wagon R.

Seiji Itayama, Managing Director Suzuki Indomobil Sales, mengatakan pencapaian market share sekitar 16,7% tersebut diyakini akan tercapai mengingat pada tahun ini hingga Oktober 2013 Suzuki dapat menguasai 13,3% dari toal penjualan otomotif nasional.

“Kami yakin dapat mecapai market share sebesar 16,5% pada tahun depan dengan menambah dan mengoptimalkan fungsi diler serta mendorong penjualan pikap Suzuki Carry dan APV Mega Carry, serta Ertiga dan Wagon R,” katanya di Narogong Bekasi hari ini, Rabu (27/11/2013).

Menurutnya, optimalisasi 50 diler dan 254 outlet yang tersebar di Indonesia, dan salah satunya adalah diler Suzuki Dwi Perkasa Mobiltama di Narogong Bekasi, menjadi strategi yang terus digalakkan sehingga dapat mencapai target penjualan tahun ini sebanyak 162.000-165.000 unit.

Selain itu, lanjutnya, perusahaan merencanakan tahun depan menambah sedikitnya 10 diler dan menggenjot pejualan, terutama pikap, multi purpose vehicle Ertiga dan low cost green car Karimun Wagor R sehingga dapat menguasai 16,5% dari pangsa otomotif nasional yang diproyeksikan mencapai 1,2 juta unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper