Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mabua Luncurkan Layanan Bergerak Harley Davidson

Mabua Harley Davidson Indonesia, meluncurkan produk layanan mobil service untuk membantu pemilik motor gede Harley Davidson di daerah yang jauh dari lokasi Harley Davidson Service Center

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mabua Harley Davidson Indonesia, meluncurkan produk layanan mobil service untuk membantu pemilik motor gede Harley Davidson di daerah yang jauh dari lokasi Harley Davidson Service Center.

Joni Rahmat, Direktur Utama Mabua Harley Davidson Indonesia, mengatakan layanan mobil bergerak untuk perawatan dan perbaikan motor Harley Davidson yang diberi nama Mobil Service On Site atau SOS tersebut ditempatkan di kota Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Makasar dan Malang.

“Kami sediakan layanan bergerak  itu untuk menambah kecintaan pengguna terhadap Harley Davidson," katanya saat grand launching Harley Davidson Model Year 2014 di Jakarta, Sabtu (23/11/2013).

Peluncuran Harley Davidson Model Year 2014 itu dikemas dalam acara Mabua Fairground di Istora Senayan Jakarta pada Sabtu dan Minggu yang dihadiri antara lain anggota Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD), Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Harley Davidson Sportster Owners Indonesia, dan Harley Owner Group (HOG).

Dia menjelaskan acara Mabua Fairground tersebut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti atraksi "Hell Driver" dari ISHD, dan atraksi "Stunt Ride Freestyle Harley Davidson" dengan motor Harley Davidson XR 1200 oleh Reza SS, serta Rodeo Games.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper