Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ketangguhan Tiger dan MegaPro Diuji sejauh 8.000 Km

Manajemen PT Astra Honda Motor dan pimpinan dari 20 diler utama Honda mendukung keberhasilan peseta Honda Roadventure Sangihe–Sape-Sabang (HRV SSS) 2013 dalam menaklukkan perjalanan panjang sejauh lebih dari 8.000 km selama 49 hari.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Manajemen PT Astra Honda Motor dan pimpinan dari 20 diler utama Honda mendukung keberhasilan peseta Honda Roadventure Sangihe–Sape-Sabang (HRV SSS) 2013 dalam menaklukkan perjalanan panjang sejauh lebih dari 8.000 km selama 49 hari.

Perjalanan panjang untuk touring lintas pulau yang akan memasuki titik finish di Sabang, Nanggroe Aceh Darussalam pada 23 November 2013 itu mengemban misi eksplorasi dan pertukaran budaya daerah bagi komunitas motor Honda dengan semangat Bhinneka Tunggal Ika.

Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center Division Astra Honda Motor (AHM), agen tunggal pemegang merek motor Honda, mengatakan pihaknya mendukung kegiatan itu agar generasi muda terus melakukan berbagai aksi menggalang kebersamaan, termasuk komunitas Honda.

Touring Honda Roadventure ini membawa misi pertukaran budaya yang kami yakini dapat semakin mempererat persaudaraan dan kebersamaan antar daerah di negara kita yang tercinta,” katanya dalam surat elektronik yang diterima Bisnis, Jumat (22/11/2013).

Lewat berbagai kegiatan yang digelar AHM itu, menurutnya, semangat mempererat persaudaraan antardaerah di Indonesia akan terus dikobarkan dan ditularkan pada komunitas-komunitas sepeda motor lain yang bergabung di sepanjang rute yang dilewati tim touring.

Dia menjelaskan touring lintas pulau lintas provinsi itu melibatkan 10 riders dari 10 klub motor sport Honda yang berbeda yaitu Gigih Bayu Prakoso, Apriana Ramdhani, Dan Prasastie, Pendi, Septian Nulan Dhany, Jajang Komarudin, M. Piga Juniardi, Arbi Darmawan, Dedi Apriliandi, dan Mohammad Hambali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper