Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AHM Dukung Honda Tiger Club Indonesia, Ramai-Ramai Turing

PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek motor Honda, bersama PT Astra International Tbk senantiasa mendukung berbagai kegiatan positif yang diselenggarakan Honda Tiger Club Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek motor Honda, bersama PT Astra International Tbk senantiasa mendukung berbagai kegiatan positif yang diselenggarakan Honda Tiger Club Indonesia.

Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center Division Astra Honda Motor (AHM), mengatakan pihaknya bersama PT Astra International Tbk dan Honda Sales Operation Yogyakarta mendukung kegiatan jambore perayaan hari jadi HTCI ke-10 yang digelar di Yogyakarta pada 19-20 Oktober 2013.

“Komunitas Honda Tiger dikenal karena brotherhood dan loyalitasnya itu harus dipertahankan dan disebarluaskan ke komunitas lain. Kami yakin jambore HTCI ini akan memperkuat kebersamaan dan kontribusi mereka terhadap masyarakat” katanya di Jakarta, Sabtu (19/10/2013)

Menurutnya, sepeda motor Honda Tiger memiliki dapur pacu 200 cc, dengan 4 langkah berpendingin udara. Motor ini memiliki suspensi ganda dengan reservoir tank yang dapat meredam getaran lebih sempurna untuk kenyamanan berkendara di berbagai medan jalan.

Motor sport andalan Honda itu juga dilengkapi fitur rem cakram hidrolik depan dan belakang yang memberikan efek pengereman lebih optimal. Selain itu, lanjutnya, Honda Tiger juga bekali lampu stop LED 6 titik di bagian belakang.

Honda Tiger pertama kali diperkenalkan di pasar motor nasional pada 1993 yang hingga kini terjual mencapai lebih dari 500.000 unit.

Dia menjelaskan jambore memperingati hari jadi HTCI yang ke-10 itu bukan hanya menjadi ajang untuk bersilahturahmi para pecinta sepeda motor Honda Tiger, tapi sekaligus akan mempererat ikatan persaudaraan di antara mereka.

Jambore HTCI ke-10, lanjutnya, diikuti perwakilan dari sekitar 10.000 orang anggota dari 580 komunitas Honda Tiger di seluruh Indonesia. Mereka dalam jambore menggelar berbagai penampilan seperti band antar klub, kontes modifikasi, serta berkeliling kota dari Candi Prambanan menuju kota seni dan budaya Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : News Editor
Sumber : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper