Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMW Lengkapi Model MINI John Cooper Works

BMW Group Indonesia melengkapi rangkaian seri MINI John Cooper Works di Indonesia. Mobil imut premium ini masuk ke Tanah Air sejak 2011 berawal dari MINI John Cooper Works GP dan John Cooper Works A/T.
/the-car-club.co.uk
/the-car-club.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Group Indonesia melengkapi rangkaian seri MINI John Cooper Works di Indonesia. Mobil imut premium ini masuk ke Tanah Air sejak 2011 berawal dari MINI John Cooper Works GP dan John Cooper Works A/T.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengklaim seri MINI tersebut memberikan sensasi sporty yang berbeda dengan kendaraan lain.

“Ada sensasi seperti mengendarai go-kart yang energik dan ekstrem plus desain otentik yang memikat,” ujarnya melalui keterangan resmi, Kamis (31/10/2013).

Pada 2008, model perdana MINI John Cooper Works diluncurkan. Kini penggemar MINI bisa memilih berbagai varian model tersebut mulai dari MINI John Cooper Works Hatch hingga John Cooper Works Countryman.

Divyanathan menjelaskan rangkaian lengkap MINI 1.598 cc tersebut ada 7, yaitu MINI Hatch, MINI Clubman, MINI Cabrio, MINI Coupé, MINI Roadster, MINI Paceman, dan MINI Countryman.

Kendaraan  itu dilengkapi mesin 4 silinder, teknologi turbo twin-scroll, injeksi bahan bakar langsung, plus 211 tenaga kuda. Fitur spesifik pada MINI John Cooper Works yang dipasarkan saat ini berupa mesin transmisi otomatis 6 percepatan. 

Rangkaian lengkap model MINI John Cooper Works tersedia di Maxindo, diler resmi MINI Indonesia. Seluruh produk MINI yang dibeli dari Maxindo dilengkapi dengan MINI Service Inclusive berupa perawatan rutin selama 5 tahun setara 70.000 km serta jaminan 2 tahun tanpa batasan kilometer. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper