Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Laju Pasar Motor Sport Diprediksi Meningkat

Kawasaki Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek motor Kawasaki, memprediksi penjualan motor sport akan terus meningkat 4%-5% seiring dengan perkembangan gaya hidup konsumen yang ingin tampil lebih keren dalam berkendara.n
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 29 Oktober 2013  |  18:41 WIB
Laju Pasar Motor Sport Diprediksi Meningkat
/tmcblog.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek motor Kawasaki, memprediksi penjualan motor sport akan terus meningkat 4%-5% seiring dengan perkembangan gaya hidup konsumen yang ingin tampil lebih keren dalam berkendara.

Sucipto Wijono Sutjiawan, Supervisor Marketing and Research Development Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia, mengatakan semakin banyak kalangan eksekutif muda yang ingin tampil lebih bergaya dan terlihat gagah dengan menunggang motor sport.

“Apalagi penampilan motor sport sekarang selain stilis, juga memiliki performa dan brand yang kuat untuk mendukung rasa percaya diri pengendaranya yang ingin bergaya lelaki sejati,” katanya di Jakarta, Selasa (29/10/2013).

Menurutnya, dengan motor sport selain pengendara dapat memenuhi hasratnya untuk tampil bergaya muda, juga dapat menjadi solusi bertranportasi yang relatif lebih lancar di tengah kondisi lalu lintas perkotaan yang semakin padat.

Dia mengatakan kalangan eksekutif muda cenderung menyukai motor sport premium seperti yang menjadi line up Kawasaki yakni Ninja IR6N, Ninja 650, Virsys, dan Z-800 serta produk terbaru Kawasaki Ninja 1000 ZX14R yang baru diluncurkan bulan lalu.

Adapun permintaan motor sport Kawasaki, imbuhnya, cenderung terus meningkat seiring dengan perkembangan gaya hidup masyarakat dalam berkendaraan roda dua, yang didukung komitmen Kawasaki yang sejak awal kehadirannya di Indonesia memang mengunggulkan motor sport.

Perkembangan gaya hidup masyarakat tersebut, lanjutnya, telah ditangkap oleh hampir semua industri otomotif melalui penyesuaian produknya dengan perkembangan pasar tersebut dengan misalnya motor jenis bebek atau skutik didesain sedemikian menjadi berpenampilan sportif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Motor Sport PT Kawasaki Motor Indonesia
Editor : Fatkhul-nonaktif
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top